home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Otot Perut Para Selebriti Wanita Korea Ternyata Hasil Makeup?

Jumat, 15 Maret 2013 10:08 by ningcil | 28800 hits
Otot Perut Para Selebriti Wanita Korea Ternyata Hasil Makeup?
dreamersradio.com

Para idola K-Pop pria yang menunjukkan otot perut atau yang biasa disebut abs sudah merupakan hal yang biasa bagi para fans. Belakangan ini yang lebih menarik perhatian publik adalah para idola K-Pop wanita yang memamerkan abs mereka ketika tampil diatas panggung ataupun pada saat latihan.

Salah satunya yang menghebohkan adalah foto abs dari Yuri SNSD dan Hyunyoung Rainbow yang beredar beberapa waktu lalu. Namun tak sedikit juga netizen yang heran dengan selebriti yang bertubuh kurus namun memiliki abs yang menawan. Asli atau tidaknya abs para selebriti wanita pun akhirnya terungkap!

Dalam episode terbaru SBS ‘Midnight TV Entertainment’, rahasia dari abs para selebriti wanita pun terungkap. Para selebriti yang memamerkan absnya tersebut ternyata tak lain adalah hasil makeup. Seperti yang diungkapkan oleh member girlband Rainbow, Go Woori yang mengaku bahwa absnya hasil rekayasa.

“Ada banyak orang yang menggambar abs mereka. Abs-ku yang baru-baru ini menjadi isu panas, juga merupakan hasil dari gambar,” aku Woori. Setelah pengakuan dari Woori tersebut, sang reporter Ha Ji Young pun meminta seorang make up artis untuk menggambarkan abs untuknya. Ternyata setelah trik dengan make up selesai dilakukan dan disorot lampu, ternyata hasil dari makeup tersebut pun terlihat seperti abs sungguhan.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

“Kau dapat menggambar abs dengan make up. Karena lampu panggung sangat terang, makeup dapat meningkatkan abs sehingga perutmu terlihat lebih kencang. Makeup ini biasanya diterapkan para selebriti wanita untuk acara penghargaan,” ungkap sang makeup artis.

Wah kira-kira mana selebriti yang memiliki abs asli dan palsu ya Dreamers?

(smp/ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)