SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Isi Surat Tulisan Tangan Jo Min Ki yang Dikirim ke Dispatch Sebelum Bunuh Diri

Sabtu, 10 Maret 2018 14:50 by muthiasp | 4418 hits
Terungkap Isi Surat Tulisan Tangan Jo Min Ki yang Dikirim ke Dispatch Sebelum Bunuh Diri
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Aktor senior Jo Min Ki yang terlibat kasus pelecehan seksual memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, pada Jumat (09/03) kemarin. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan surat tulisan tangannya sebelum bunuh diri.

Surat itu rupanya sudah dikirimkan oleh Jo Min Ki ke outlet media Dispatch pada 26 Februari lalu. Namun agensi yang menaunginya memilih untuk tidak mempublikasikannya, dan mengutarakan permintaan maaf melalui pernyataan resmi. Surat yang cukup panjang itu berisi tentang pengakuan hingga penyesalan pria berusia 52 tahun tersebut.

“Semuanya adalah kesalahan saya, kejahatan saya. Saya tertangkap atas semua itu dan semakin sulit untuk saya menahannya, saya menjadi orang pengecut yang menghindari dan membantah isu ini. Saya malu dan merasa bersalah. Selama tujuh tahun belakang, saya tidak punya pilihan tapi untuk menjadi dosen yang buruk bagi senior saya yang memulai langkah sulit untuk menjadi aktor”.

Baca juga: Aktor Jo Min Ki Ditemukan Bunuh Diri Usai Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

“Secara sembunyi, saya mencoba melepaskan keburukan itu. Saya ingin meminta maaf dari hati yang paling dalam kepada para junior yang merasa terhina dan dipemalukan atas situasi ini. Saya merasa bersalah dan juga terima kasih karena paling tidak sekarang saya bisa bertobat dari kesombongan dan kesalahan”.

Terakhir, ia meminta maaf kepada pihak kampus dan mahasiswa, “Saya meminta maaf kepada Universitas Cheongju dan seluruh mahasiswa Departemen Teater yang masih mengabdi dengan tulus kepada seni”.

Jo Min Ki sendiri membuat publik Korea terkejut dengan aksi bunuh dirinya ini yang mana hanya berjarak tiga hari dari jadwal pemeriksaan polisi di tanggal 12 Maret, terkait kasus pelecehan seksualnya. Ia ditemukan tidak bernyawa oleh sang istri di sebuah gudang di basement apartemennya.

(mth)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)