SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Unit Pelatihan Kesulitan, Agensi Minta Fans Tak Banjiri G-Dragon dengan Surat

Minggu, 11 Maret 2018 19:00 by zia92 | 1586 hits
Buat Unit Pelatihan Kesulitan, Agensi Minta Fans Tak Banjiri G-Dragon dengan Surat
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Agensi YG Entertainment belum lama ini merilis pernyataan terkait surat yang dikirim fans untuk G- Dragon yang tengah menjalani masa wajib militer. Seperti diketahui, pentolan grup BIGBANG ini baru mulai bertugas pada 27 Februari lalu.

Dalam pernyataannya, agensi mengucapkan terima kasih kepada fans dan mengungkapkan bahwa G-Dragon menjalani pelatihan dengan baik. “Ini adalah pesan mendesak dari YG Entertainment kepada semua penggemar G-Dragon. Pada tanggal 27 Februari, sebagai warga Republik Korea, G-Dragon memulai wajib militernya. Terim akasih atas semua dukungan hangat kalian, dia telah berlatih dengan baik.”

Namun agensi juga menyampaikan bahwa banyaknya email masuk yang ditujukan untuk GD telah menimbulkan beberapa masalah. “Karena banyaknya surat, G-Dragon mengalami situasi yang kurang baik di dalam unitnya. Jadi kami meminta satu hal,” lanjut agensi.

Baca juga: Muda dan Berbakat, Inilah Idola K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak

Akun email pusat pelatihan telah dibanjiri surat untuk G-Dragon, hingga mengganggu operasional. Mereka biasanya mencetak email lalu diberikan ke tentara, namun karena banyaknya email untuk GD, mereka sampai kehabisan kertas dan tinta printer.

Selain GD juga tak bisa membaca semua surat yang masuk, hal ini juga berdampak pada tentara lain yang tak bisa mendapat surat mereka sendiri. “G-Dragon merasa bersalah terhadap rekan-rekan tentaranya, dan dia juga menyesal tidak bisa membaca semua surat yang dikirim kepadanya.”

Akhirnya, YG Entertainment meminta fans untuk menahan diri untuk tidak mengirim email. “Saat berada di lingkungan baru, dia berterima kasih kepada penggemarnya dan merasakan kekuatan dan dukungan mereka. Namun, agar kehidupan G-Dragon di pusat pelatihannya berjalan lancar, kami akan sangat berterim kasih jika fans bisa menahan diri untuk tidak mengirim surat.”

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)