SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron Bikin Heboh Diam-diam Liburan di Bali

Minggu, 11 Maret 2018 17:00 by arnanda | 2432 hits
Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron Bikin Heboh Diam-diam Liburan di Bali
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang dipilih banyak orang untuk liburan. Tak hanya wisatawan domestik, banyak pula wisatawan luar yang menyambangi Pulau Dewata tersebut seperti dua seleb muda asal Korea Selatan ini.

Belum lama ini, penggemar musik K-Pop atau yang dikenal dengan K-Popers dibuat heboh dengan kemunculan dua seleb muda Korea yaitu Yeri Red Velvet dan Kim Sae Ron di terminal kedatangan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Berdasarkan beberapa informasi dari para penggemar, kedatangan Kim Sae Ron dan Yeri  ini dalam rangka liburan sekaligus untuk merayakan ulang tahun Yeri yang jatuh pada tanggal 5 Maret lalu. Pelantun ‘Bad Boy’ itu memang sebelumnya pernah membocorkan tentang hal ini pada pesta ulang tahunnya bersama penggemar.

Tak ayal, video kedatangan kedua seleb muda ini yang diunggah oleh akun Hallyubali itu pun dengan cepat viral dan menuai beragam respon dari para penggemar. Yang tak kalah menghebohkan, meski keduanya merupakan seleb yang terbilang populer, namun kedatangan mereka ke Bali itu tanpa dampingan manager maupun staf.

Sementara itu, Yeri dan Kim Sae Ron memang diketahui telah lama bersahabat dekat. Meski keduanya memiliki kesibukkan yang terbilang padat, namun mereka kerap kali membagikan momen kebersamaan melalui media sosial masing-masing.

Baca juga: Disambut Baik, Penampilan Red Velvet di Korea Utara Justru Dipotong

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)