SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Member WJSN yang Bikin Miris Penggemar di Tengah Jadwal yang Sibuk

Minggu, 11 Maret 2018 17:40 by arnanda | 3887 hits
Kondisi Member WJSN yang Bikin Miris Penggemar di Tengah Jadwal yang Sibuk
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group Cosmic Girls atau yang juga dikenal dengan WJSN memang menjadi salah satu grup idola yang tengah sibuk. Terlebih, grup besutan Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment ini baru saja menyapa para penggemarnya dengan mini album terbarunya.

Sayangnya, kebahagiaan para penggemar tersebut seolah berbanding terbalik dengan keadaan para member yang belakangan mulai mengeluhkan kondisi lelah yang mereka alami. Belakangan para penggemar yang dikenal dengan nama Ujung tersebut tengah memperbincangkan kondisi para idolanya melalui media sosial maupun forum online.

Hal ini bermual ketika salah satu membernya, Cheng Xiao mengeluh jika dirinya merasa lelah dengan kesibukkan sebagai seorang seleb melalui akun media sosial Weibo pribadinya. Diketahui, penyanyi asal Tiongkok ini memang menjadi member yang paling aktif. Tak hanya disibukkan dengan kegiatan promosi di Korea, Cheng Xiao juga menjadi mentor dalam program survival Tiongkok ‘Idol Producer China’.

Unggahan tersebut seolah menyadarkan penggemar jika beberapa juga ada yang pernah mengeluhkan kurangnya waktu istirahat saat acara fansign. Bahkan, saking sibuknya, Exy dan Seola sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang kurang sehat.

Atas kondisi tersebut, para penggemar meminta agar pihak agensi dapat memberikan waktu istirahat. Meski para member memang mengaku ingin mendapatkan tropi jawara di program musik, namun penggemar meminta agar mereka tetap menjaga kesehatan.

Baca juga: Starship Entertainment Siap Ambil Tindakan Tegas Bagi Penyebar Komentar Jahat ke Artisnya

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)