SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun Bikin Panelis Terpukau Saat Bawakan Lagu Hyukoh Hingga Aegyo di 'King of Masked Singer'

Senin, 12 Maret 2018 11:18 by muthiasp | 1217 hits
Minhyun Bikin Panelis Terpukau Saat Bawakan Lagu Hyukoh Hingga Aegyo di 'King of Masked Singer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘King of Masked Singer’ kembali mengundang para selebriti dengan kemampuan vokal yang luar biasa. Di episode terbaru ini, ada salah satu peserta yang tidak diduga-duga identitasnya dan menyajikan penampilan memukau.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (11/03) malam waktu setempat, peserta dengan topeng Terius berbaju serba putih yang minggu lalu menang melawan YooA Oh My Girl, kembali menunjukkan kualitas vokalnya. Tanpa diduga, ia membawakan lagu band indie populer, Hyukoh.

Warna vokalnya manis berpadu apik dengan alunan musik yang groovy, yang mana sukses membuat para panelis dan penonton di studio terkesima. Setelah itu, Terius berduel dengan penyanyi pria bertopeng Drum Man menarikan lagu anak-anak berjudul ‘Candy’.

Terius dengan lucunya menarikan lagu tersebut. Lalu Kang Daniel diajak ke atas panggung untuk ikut menari bersamanya dan Drum Man. Sayangnya, Terius kalah dari Drum Man dan harus membuka topengnya. Para penonton dan panelis pun terkejut begitu melihat Hwang Minhyun adalah sosok dibalik topeng tersebut.

Tebakan Kang Daniel ternyata tidak meleset, ia sudah sejak minggu lalu menduga Terius adalah Minhyun begitu mendengar suara dan melihat gayanya berdiri di atas panggung. Member Wanna One dan NU’EST ini lantas mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil solo pertama dan bisa menyanyikan jenis musik kesukaannya.

Baca juga: Band Indie Hyukoh Ungkap Rasa Terima Kasih ke Hwang Minhyun dan Kang Daniel Wanna One

Ia pun meniru aegyo ala rekan segrupnya, Park Ji Hoon, sebagai bonus fanservice.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)