SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsep Baru Taylor Swift di MV 'Delicate', Benar Kode untuk Sang Kekasih Joe Alwyn?

Senin, 12 Maret 2018 14:06 by gsakareza | 1269 hits
Konsep Baru Taylor Swift di MV 'Delicate', Benar Kode untuk Sang Kekasih Joe Alwyn?
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, Taylor Swift mengumumkan melalui akun Instagramnya @taylorswift bahwa ia akan merilis video klip 'Delicate' pada 11 Maret 2018. Janji tersebut ia tepati karena kini video klipnya sudah resmi dirilis. Untuk sutradara video ini, Tay kembali mempercayakan Joseph Kahn yang telah menangani video klipnya 'Look What You Made Me Do' dan 'Blank Space'.

Konsep video 'Delicate' yang dibawa Tay dan Kahn tergolong berbeda dibandingkan yang pernah mereka berdua buat sebelumnya. Apabila video mereka sebelumnya lebih terkesan fantasi, terlalu banyak adegan pop dan melibatkan banyak pemain, kali ini mereka mencoba hal yang berbeda. Video kali ini menawarkan nuansa natural namun tetap terkesan megah.

Bagian awal video ini menggambarkan perasaan Tay sebagai bintang pop yang selalu diikuti dan diamati gerak-geriknya. Digambarkan Tay yang mengalami kekosongan dalam dirinya, meski ia selalu dikelilingi banyak orang. Ia pun jenuh menjalani kehidupan seperti itu. Sampai suatu ketika, Tay sempat menerima sepucuk memo dari pria misterius.

Memo itu tak ia hiraukan, hingga akhirnya ia menyadari tak ada yang peduli kepada dia. Karena merasa bebas, Tay menari dengan sesuka hatinya. Ia terus menari ke berbagai tempat dan menikmati masa ia bisa melakukan hal-hal aneh dan tidak ada orang yang memedulikannya.

Hingga ia memasuki sebuah bar, ia tampak mencari seseorang yang membuatnya menjadi diri sendiri. Ini sedikit merujuk pada lirik Delicate yang dinyanyikan Swift, yang rumornya, ditujukan untuk kekasihnya, Joe Alwyn. Dengan lagu dan video ini, Tay kembali melakukan hobinya, yaitu membuatkan lagu untuk kekasihnya. Dreamers, saksikan video klip 'Delicate' di bawah ini!

Baca juga: Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)