SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub dan Park Shin Hye Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Terbaru Besutan Na PD!

Selasa, 13 Maret 2018 11:35 by muthiasp | 1410 hits
So Ji Sub dan Park Shin Hye Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Terbaru Besutan Na PD!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor dan aktris populer ini nampaknya belum berminat untuk kembali berakting dalam sebuah drama. Pasalnya, So Ji Sub dan Park Shin Hye baru saja dikonfirmasi akan membintangi program variety terbaru besutan PD Na Young Suk.

Dilansir dari laman Naver, seorang sumber dari agensi So Ji Sub mengatakan bahwa aktornya dipastikan bergabung menjadi member variety terbaru dari Na PD yang berjudul ‘Little House in the Woods’, karena format varietynya yang dirasa lebih segar dan berbeda dari yang lain.

Tidak sendiri, So Ji Sub akan ditemani oleh aktris cantik Park Shin Hye. Keduanya diketahui sudah lama saling kenal, dan kini tengah menjalani proses syuting di sebuah area hutan di Pulau Jeju. Meski terkesan mirip 'Law of the Jungle', namun konsep yang diusung berbeda.

Variety ‘Little House in the Woods’ sendiri memiliki konsep cara hidup di area terpencil. So Ji Sub dan Park Shin Hye akan pergi ke pedalaman hutan di mana tidak ada satu pun yang tinggal disana, dan menetap di sebuah rumah seadanya. Rumah itu tidak memiliki aliran listrik, jadi mereka harus menyalakannya sendiri serta mencari makanan dan keperluan lainnya di hutan.

Sebuah sumber mengatakan bahwa awalnya Na PD menggambarkan ‘Little House in the Woods’ sebagai program yang tenang dan lebih bisa dilihat seperti dokumenter, “Hal itu bisa dirasakan tergantung siapa yang menontonnya. Kau akan bisa mengamati sesuatu lebih dari sekedar momen ketenangan”.

Program ini pun menjadi comeback sekaligus proyek kerjasama pertama aktor dan aktris rupawan ini di dunia variety. So Ji Sub diketahui terakhir kali tampil di variety ‘Infinite Challenge’ pada September 2011 silam, sementara Park Shin Hye di ‘Three Meals a Day’ tahun 2015 lalu.

Baca juga: Harga Tiket Jumpa Fans So Ji Sub di Jakarta Mulai dari 800 Ribu

Rencananya, variety ‘Little House in the Woods’ ini akan tayang pada bulan April mendatang.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

  • HOT !
    Stray Kids tidak hanya menarik perhatian karena lagu lagunya saja, melainkan juga pesona masing masing dari setiap membernya. Seperti si maknae I.N yang khas dengan behelnya. Jelang ke Indonesia, I.N pun siap tampil beda....
  • HOT !
    Meski belum secara resmi dibubarkan, namun satu per satu member Wanna One mulai menata karir individunya. Belum dipastikan bisa debut bersama grup apa, Ong Seongwoo akan lebih dahulu debut akting dan langsung menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tepat pada 16 Januari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment memperkenalkan member ketiga dari boy group barunya melalui foto da video yang. Namun ada yang menarik dari member TXT bernama Hueningkai ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LatifahNL999
Cast : Nana || Chanyeol || Lizzy || Baekhyun || Eyoung || Luhan || Others

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)