home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Terbaik! Konser Perdana Fifth Harmony di Indonesia Sukses Tampil Memukau

Selasa, 13 Maret 2018 12:19 by gsakareza | 3262 hits
Jakarta Terbaik! Konser Perdana Fifth Harmony di Indonesia Sukses Tampil Memukau
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - 12 Maret 2018 kemarin, girl group keluaran 'X-Factor', Fifth Harmony, telah menggelar konser perdananya 'PSA Tour' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Konser tersebut berlangsung dari jam 20.45 hingga 22.15, dan dihadiri oleh sekian banyak Harmonizer (panggilan fans Fifth Harmony), yang didominasi oleh fans perempuan dan remaja.

Para fans sudah berteriak heboh saat menunggu grup yang beranggotakan Lauren Jauregui, Normani, Ally Brooke dan Dinah Jane naik ke atas panggung. Harmonizer semakin heboh ketika idolanya muncul dan langsung membawakan single hits mereka, 'Worth It'. Fifth Harmony tampil dengan vokal yang menggelegar dan tarian yang enerjik, membuat para fans juga ikut semangat menari.

Setelah single pertama tersebut, grup tersebut semakin memeriahkan konsernya dengan membawakan single seperti 'BOSS', 'Sauced Up', 'Deliver', 'Messy', 'Make You Mad', 'Lonely Night', 'Angel', 'Down', dan masih banyak lagi. Terutama saat membawakan lagu 'Reflection' dan 'Don't Say You Love Me', para fans ikut bernyanyi bersama Fifth Harmony.

Grup yang dimentori oleh Simon Cowell tersebut sempat berpamitan dengan penggemar mereka setelah membawakan lagu pamungkas, 'Work From Home'. Setelah penampilan tersebut, fans pun berteriak meminta encore, yang direalisasikan oleh Fifth Harmony.

Harmonizer Indonesia dipuji sebagai penonton terbaik selama PSA tour berlangsung.  “Terima kasih banyak, Jakarta! Kami mencintaimu! Kalian adalah penonton terbaik!” ucap Ally Brooke. 

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)