SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Dikabarkan Bakal Comeback Tanpa Solji Lagi, Ini Penjelasan Agensi

Selasa, 13 Maret 2018 12:38 by muthiasp | 1147 hits
EXID Dikabarkan Bakal Comeback Tanpa Solji Lagi, Ini Penjelasan Agensi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Salah satu grup idola K-Pop yang tengah mempersiapkan comebacknya di awal tahun ini adalah girl group EXID. Mereka kabarnya siap meluncurkan karya baru di bulan April, namun lagi-lagi tanpa satu member, Solji.

Dilansir dari laman Naver, seorang sumber dari Banana Culture selaku agensi yang menaungi EXID mengkonfirmasi bahwa grup beranggotakan lima member cantik itu akan kembali menyapa penggemar di bulan April, dan menyatakan bahwa Solji tidak akan ikut promosi album baru lagi.

Mereka menjelaskan bahwa saat ini Solji masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi dekompresi orbital setelah didiagnosa menderita hyperthyroidism, yaitu kondisi di mana kelenjar tiroid beraktivitas secara berlebihan, “Karena dia butuh sedikit banyak waktu untuk pemulihan sepenuhnya, empat member akan promosi tanpa Solji”.

Baca juga: Gaya Retro EXID yang Edgy dan Casual di Pemotretan Majalah CeCi

Praktis perilisan album April mendatang pun jadi kali kedua Solji absen promosi bersama EXID. Berbeda dari mini album ‘Full Moon’ tahun lalu, di album terbaru nanti Solji tidak bisa berpartisipasi dalam menyanyikan lagu-lagunya. Namun sebelum operasi, ia sempat merilis video rekaman lagu ‘Dreamer’ yang masuk dalam mini album tersebut.

Gejala penyakit tersebut sebenarnya sudah dirasakan Solji sejak tahun 2016 lalu. Agensi sempat memaparkan bahwa artisnya menunjukkan gejala, seperti demam dan bola mata yang terlihat menonjol di antara masalah lainnya. Setelah didiagnosa hyperthyroidism, akhirnya operasi dilangsungkan para Januari 2018 kemarin.

Get well soon, Solji!

(mth)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)