SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mario Kahitna Rilis Single Beda

Rabu, 25 Januari 2012 11:00 by wahyu | 6179 hits
Mario Kahitna Rilis Single Beda
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Salah satu vokalis grup Kahitna, Mario Ginanjar baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul Beda. Meski demikian, rilis single tersebut tidak membuat dirinya meninggalkan band besar Kahitna.

Lagu Beda tentunya memiliki makna tersendiri bagi dirinya saat jumpa pers peluncuran single Beda di Black Cat Café, Plaza Senayan, Jakarta.  Baginya Beda tercipta karena memiliki pesan dimana setiap orang tentunya berbeda dan unik.

Tak hanya itu, menurut Mario musik dalam single ini tidak memiliki perubahan yang signifikan. Perbedaannya hanya dalam penggarapan saja. Jika di Kahitna penggarapan bersama-sama, tetapi di single solo ini mengerjakannya sendiri.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Semua bakat yang saya punya bakat dari Tuhan jadi mungkin yang membedakan itu saya tulis musik sendiri dan menyanyikannya sendiri. Untuk perbedaan itu biar orang lain yang melihatnya,” tutur pria kelahiran Jakarta, 11 Maret 1982 ini.

Walaupun dirinya bersolo karir tapi tidak berarti Mario meninggalkan band yang telah membesarkan namanya. Mario pun mengaku kalau dirinya masih bermusik dengan Kahitna yang telah berusia 25 tahun bahkan band tersebut telah membangun kepercayaan dirinya untuk bersolo karir.

“Kahitna tetap rumah saya. Karena keluarga saya sendiri, sudah 25 tahun juga. Enaknya di Kahitna, kita bisa menyalurkan aspirasi kita. Kontribusi Kahitna untuk karier saya sangat besar. Di album Kahitna kemarin saya ciptakan empat lagu. Dan itu buat saya percaya diri untuk merilis album solo,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Ariana Grande dan Pete Davidson memutuskan untuk membatalkan pertunangan. Kini, sang musisi disebut sudah mengembalikan barang barang pemberian Pete....
  • HOT !
    Di sela sela jadwal tur konser di Eropa, BTS tampil di konser ‘Resonance of Korean Musicians’ di Paris, Prancis pada 14 Oktober waktu setempat. Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook turut hadir dalam acara yang hubungan persahabatan antara Korea dan Prancis tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)