SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bukti Karakter Hawkeye Tidak Akan Muncul di Film 'Avengers: Infinity War'?

Selasa, 13 Maret 2018 18:00 by gsakareza | 1580 hits
Inikah Bukti Karakter Hawkeye Tidak Akan Muncul di Film 'Avengers: Infinity War'?
Image source: melty,fr

DREAMERS.ID - Menjelang penayangannya di bulan April mendatang, berbagai poster dan trailer telah diumumkan untuk mempromosikan film 'Avengers: Infinity War'. Film tersebut akan mengumpulkan seluruh karakter superhero ciptaan Marvel seperti Iron Man, Thor, Hulk, Spiderman, Black Widow, Black Panther, Captain America, Doctor Stranger, dan lain-lain. 

Tapi apakah Dreamers menyadari hilangnya karakter Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Ranner di trailer maupun poster-poster? Ya, hilangnya karakter tersebut menjadi pertanyaan besar bagi para pecinta Marvel. Menjawab rasa penasaran para penggemar, Marvel Studios pun akhirnya menjawab di mana ia berada. 


Image source: Heroichollywood.com

Dilansir dari Comicbook.com (13/3), Marvel baru-baru ini merilis sebuah komik bertema 'The Avengers: Infinity War Prelude'. Dari situlah, nasib beberapa karakter di tim Captain America diperlihatkan, terutama Hawkeye. Kisah dalam komik 'The Avengers: Infinity War Prelude' tersebut merupakan kelanjutkan secara langsung dari bagian penutup film 'Captain America: Civil War'.

Di situ, Captain America yang baru saja menerobos penjara Raft membebaskan Scarlet Witch, Falcon, Ant-Man, dan Hawkeye. Lantas, Ant-Man terlihat bersama putrinya, Vision bersembunyi bersama Scarlet Witch, Captain America, Falcon, dan Black Widow terbang ke Suriah untuk sebuah misi dengan nama Secret Avengers untuk menghadang peredaran senjata Chitauri kepada para teroris.

Sementara itu, Clint Barton alias Hawkeye memilih jalannya sendiri. Clint terlihat menjelaskan kepada kawan-kawannya bahwa ia resmi pensiun. Alhasil, dirinya pun pulang kembali ke rumahnya untuk bisa berkumpul bersama istri dan anak-anaknya, seperti keinginan besar yang selama ini ia pendam.


Image source: Screengeek.com

Meski dalam komik diceritakan pensiun, namun nama Jeremy Ranner masih ditulis dalam jajaran departemen akting film 'Avengers: Infinity War'. Dengan kata lain, Hawkeye tetap muncul meski tak sebanyak di film-film sebelumnya. 

Sementara itu, 'Avengers: Infinity War' sendiri telah berubah jadwal tayangnya dari 4 Mei menjadi 27 April 2018. Waralaba Marvel Cinematic Universe sendiri akan berlanjut dengan 'Ant-Man and the Wasp' pada 6 Juli mendatang. Setelah itu, barulah kita bisa menyaksikan 'Captain Marvel' pada 8 Maret 2019, 'Avengers 4' pada 3 Mei 2019, dan 'Spider-Man: Homecoming 2' pada 5 Juli 2019.

(gbs)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)