SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Favorit Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Perpisahan Mereka!

Rabu, 14 Maret 2018 10:45 by gsakareza | 1758 hits
Pasangan Favorit Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Perpisahan Mereka!
Image source: wmagazine.com

DREAMERS.ID - Salah satu pasangan terfavorit Hollywood baru saja dikabarkan telah berpisah. Penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid mengumumkan perpisahan mereka setelah dua tahun menjalin hubungan. Berita ini bisa dibilang cukup mengejutkan, karena keduanya sering memamerkan momen lovey-dovey yang bikin gemas. Meski sering diberitakan, namun tidak banyak rumor negatif tentang keduanya.

Berita ini muncul saat baik Zayn dan Gigi mengumumkan melalui sosial medianya masing-masing. Mengenai pemberitaan ini, keduanya sepakat mengumumkan langsung agar tidak terjadi kesalahpahaman apapun, dan menghindari gosip-gosip tidak jelas yang kerap didapat oleh selebriti Hollywood.

"Gigi dan aku memiliki hubungan yang benar-benar bermakna, penuh kasih sayang dan sangat menyenangkan. Dan aku menaruh respect yang sangat besar terhadapnya, sebagai wanita dan sebagai teman. Dia benar-benar orang yang memiliki jiwa yang luar biasa. Aku menghargai fans yang telah berusaha menghormati keputusan sulit ini, dan juga privasi kami. Kami mengharapkan agar pemberitaan ini muncul lebih dulu dari kami. Kami menyayangimu," tulis Zayn di Twitter @Zayn.


Image source: People.com

Baca juga: Bukan Highlighter, Ternyata Ini Rahasia Dibalik Kulit Glowing Model Victoria's Secret

Gigi menambahkan melalui Twitternya @GigiHadid, "Pernyataan mengenai perpisahan sering dianggap bukan hal yang pribadi, hal besar atau bermakna, karena sangat sulit menggambarkan hubungan antara dua orang yang telah bersama bertahun-tahun dalam sebuah kata, tidak hanya dalam sebuah hubungan, tapi dalam kehidupan. Aku selamanya akan menghargai untuk segala cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang telah aku dan Z dapatkan."

"Aku akan selalu mengharapkan yang terbaik untuknya, dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang selalu kusayangi. Dan untuk di masa depan nanti, apapun yang ditakdirkan akan terjadi, biarlah terjadi," tulisnya.

Meski telah memberitakan hal ini, tidak ada yang tahu pasti mengenai penyebab putusnya pasangan ini. Keduanya memang seperti menyembunyikan mengenai alasan tersebut, dan belum ada rencana untuk menceritakan lebih dalam. Dreamers, apakah kamu salah satu yang menyayangkan putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik?

(gbs)

  • HOT !
    Satu per satu member BTOB mulai menjalani kewajiban militernya. Sebelum itu mereka pasti akan merilis lagu baru sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, seperti Minhyuk. Ia baru saja merilis album studio terbarunya pada Selasa (15/01)....
  • HOT !
    Kesuksesan BLACKPINK nampaknya tak hanya berlaku secara grup, tetapi juga solo. Jennie yang menjadi member pertama untuk debut solo dengan single ‘SOLO’ berhasil membuktikan bahwa dirinya juga bisa bersinar di tengah persaingan yang ketat....
  • HOT !
    Meski sudah satu tahun berlalu, namun sepertinya banyak yang belum bisa move on dari pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin. Kabarnya, mereka kembali diincar untuk menjadi pasangan di drama terbaru MBC....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya ( OC ) , D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)