SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Favorit Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Perpisahan Mereka!

Rabu, 14 Maret 2018 10:45 by gsakareza | 1751 hits
Pasangan Favorit Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Perpisahan Mereka!
Image source: wmagazine.com

DREAMERS.ID - Salah satu pasangan terfavorit Hollywood baru saja dikabarkan telah berpisah. Penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid mengumumkan perpisahan mereka setelah dua tahun menjalin hubungan. Berita ini bisa dibilang cukup mengejutkan, karena keduanya sering memamerkan momen lovey-dovey yang bikin gemas. Meski sering diberitakan, namun tidak banyak rumor negatif tentang keduanya.

Berita ini muncul saat baik Zayn dan Gigi mengumumkan melalui sosial medianya masing-masing. Mengenai pemberitaan ini, keduanya sepakat mengumumkan langsung agar tidak terjadi kesalahpahaman apapun, dan menghindari gosip-gosip tidak jelas yang kerap didapat oleh selebriti Hollywood.

"Gigi dan aku memiliki hubungan yang benar-benar bermakna, penuh kasih sayang dan sangat menyenangkan. Dan aku menaruh respect yang sangat besar terhadapnya, sebagai wanita dan sebagai teman. Dia benar-benar orang yang memiliki jiwa yang luar biasa. Aku menghargai fans yang telah berusaha menghormati keputusan sulit ini, dan juga privasi kami. Kami mengharapkan agar pemberitaan ini muncul lebih dulu dari kami. Kami menyayangimu," tulis Zayn di Twitter @Zayn.


Image source: People.com

Baca juga: Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga dan Gigi Hadid

Gigi menambahkan melalui Twitternya @GigiHadid, "Pernyataan mengenai perpisahan sering dianggap bukan hal yang pribadi, hal besar atau bermakna, karena sangat sulit menggambarkan hubungan antara dua orang yang telah bersama bertahun-tahun dalam sebuah kata, tidak hanya dalam sebuah hubungan, tapi dalam kehidupan. Aku selamanya akan menghargai untuk segala cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang telah aku dan Z dapatkan."

"Aku akan selalu mengharapkan yang terbaik untuknya, dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang selalu kusayangi. Dan untuk di masa depan nanti, apapun yang ditakdirkan akan terjadi, biarlah terjadi," tulisnya.

Meski telah memberitakan hal ini, tidak ada yang tahu pasti mengenai penyebab putusnya pasangan ini. Keduanya memang seperti menyembunyikan mengenai alasan tersebut, dan belum ada rencana untuk menceritakan lebih dalam. Dreamers, apakah kamu salah satu yang menyayangkan putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik?

(gbs)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)