home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy White Day! NCT127 Jadi Sosok Pacar Manis nan Romantis di MV Comeback 'Touch'

Rabu, 14 Maret 2018 11:38 by muthiasp | 1548 hits
Happy White Day! NCT127 Jadi Sosok Pacar Manis nan Romantis di MV Comeback 'Touch'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah NCT U, TenxTaeyong, dan NCT Dream, proyek comeback besar-besar NCT masih terus berlanjut. Kini giliran unit NCT 127 yang kembali menyapa penggemar dengan lagu baru, yang dirilis tepat di perayaan White Day pada Rabu (14/03) tengah malam tadi.

Mereka meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Touch’ yang nantinya masuk dalam jajaran lagu di album comebackNCT 2018’. Berbeda dari sebelumnya, NCT 127 seperti bertukar konsep dengan NCT Dream karena kesembilan member tampannya menunjukkan penampilan yang lebih manis.

Musik yang diusung di lagu ‘Touch’ tetap upbeat namun lebih ringan dibanding lagu NCT 127 sebelumnya. Jika biasanya kita akan disuguhkan nuansa hip hop yang kental lengkap dengan rap Taeyong dan Mark, tidak untuk lagu ini. Taeyong justru menunjukkan kemampuan vokalnya dalam bernyanyi.

Liriknya menceritakan tentang perasaan excited saat sedang jatuh cinta. Hal itu digambarkan dalam video musik yang memperlihatkan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, WinWin, Mark, dan Haechan semakin tampan dengan gaya boyfriend-look dan tatapan yang romantis.

Seperti unit-unit sebelumnya, NCT 127 juga akan melakukan promosi di sejumlah program musik mingguan Korea Selatan, mulai dari Mnet ‘M!Countdown’ pada 15 Maret, dilanjutkan ke ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’. Sebelum itu, keseluruh 18 member NCT akan lebih dahulu menggelar comeback showcase pada Rabu (14/03) pukul 6 sore waktu Korea dan akan tayang di V Apps.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)