SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy White Day! NCT127 Jadi Sosok Pacar Manis nan Romantis di MV Comeback 'Touch'

Rabu, 14 Maret 2018 11:38 by muthiasp | 1005 hits
Happy White Day! NCT127 Jadi Sosok Pacar Manis nan Romantis di MV Comeback 'Touch'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah NCT U, TenxTaeyong, dan NCT Dream, proyek comeback besar-besar NCT masih terus berlanjut. Kini giliran unit NCT 127 yang kembali menyapa penggemar dengan lagu baru, yang dirilis tepat di perayaan White Day pada Rabu (14/03) tengah malam tadi.

Mereka meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Touch’ yang nantinya masuk dalam jajaran lagu di album comebackNCT 2018’. Berbeda dari sebelumnya, NCT 127 seperti bertukar konsep dengan NCT Dream karena kesembilan member tampannya menunjukkan penampilan yang lebih manis.

Musik yang diusung di lagu ‘Touch’ tetap upbeat namun lebih ringan dibanding lagu NCT 127 sebelumnya. Jika biasanya kita akan disuguhkan nuansa hip hop yang kental lengkap dengan rap Taeyong dan Mark, tidak untuk lagu ini. Taeyong justru menunjukkan kemampuan vokalnya dalam bernyanyi.

Liriknya menceritakan tentang perasaan excited saat sedang jatuh cinta. Hal itu digambarkan dalam video musik yang memperlihatkan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, WinWin, Mark, dan Haechan semakin tampan dengan gaya boyfriend-look dan tatapan yang romantis.

Seperti unit-unit sebelumnya, NCT 127 juga akan melakukan promosi di sejumlah program musik mingguan Korea Selatan, mulai dari Mnet ‘M!Countdown’ pada 15 Maret, dilanjutkan ke ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’. Sebelum itu, keseluruh 18 member NCT akan lebih dahulu menggelar comeback showcase pada Rabu (14/03) pukul 6 sore waktu Korea dan akan tayang di V Apps.

Baca juga: Usai JYP, JTBC 'Idol Room' Blusukan ke Gedung SM Entertainment Bareng NCT 127

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)