home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member JBJ Nyatakan Tak Akan Perpanjang Kontrak, Bubar?

Kamis, 15 Maret 2018 06:00 by dodo07 | 1323 hits
Seluruh Member JBJ Nyatakan Tak Akan Perpanjang Kontrak, Bubar?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sebuah kabar menghebohkan sekaligus menyedihkan datang dari grup project yang tengah populer, JBJ hari ini (14/3). Salah satu grup project jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ ini dilaporkan akan segera dibubarkan usai kontrak mereka selesai.

Sebelumnya, salah satu member JBJ yaitu Kwon Hyun Bin telah lebih dahulu dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan grup. Hal ini menandakan ia akan hengkang dari grup idola yang melambungkan namanya.

Namun, tak berselang lama, kembali dilaporkan jika 5 member lainnya juga memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak setelah perundingan panjang. Hal ini menandakan jika boy group JBJ akan segera dibubarkan usai kontrak mereka dengan agensi yang kini menaungi selesai pada tanggal 30 April mendatang.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

"JBJ dan agensi yang menaunginya sepakat untuk mengakhiri kontrak sesuai dengan perjanjian awal yaitu 7 bulan dan akan berakhir pada 30 April 2018. JBJ dapat lahir karna dukungan dari para penggemar. Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah memberi dukungan dan dorongan kepada JBJ," ujar perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Walaupun mengkonfirmasi jika JBJ akan dibubarkan sebentar lagi, namun agensi memastikan jika mereka akan tetap menjalankan aktifitas hingga kontrak berakhir. Termasuk konser yang salah satunya mengambil tempat di Indonesia pada 7 April mendatang. Terakhir, pihak agensi meminta dukungan para penggemar atas keputusan ini.

"Kami meminta dukungan dan dorongan tanpa henti untuk para anggota yang akan memulai garis baru dengan hati yang gugup. Kami akan bekerja kerjas sehingga kami bisa berjanji untuk menjadi lebih baik dimasa depan. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mengizinkan kami untuk debut," pungkasnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)