home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Terlihat Bersama Pria, Kendall Jenner Dirumorkan Lesbian?

Kamis, 15 Maret 2018 10:48 by gsakareza | 1164 hits
Jarang Terlihat Bersama Pria, Kendall Jenner Dirumorkan Lesbian?
Image source: vogue.com

DREAMERS.ID - Diantara klan Kardashian-Jenner, Kendall adalah satu-satunya yang belum memiliki anak. Meski belum menikah, tapi kedua saudaranya, Khloe dan Kylie, telah memiliki anak bersama pasangannya masing-masing. Sedangkan Kendall sebenarnya agak jarang terlihat bersama seorang pria. 

Karena jarang terlihat itulah akhirnya rumor bermunculan, dan salah satu rumornya menyatakan kalau Kendall sebenarnya menyukai sesama jenis, alias gay. Saat menghadiri wawancara bersama Vogue (15/3), pertanyaan mengenai rumor ini pun muncul. Kendall pun berani untuk menjawab pertanyaan ini dengan percaya diri.

"Mungkin rumor ini muncul karena aku tidak seperti saudara-saudaraku yang sering sekali terlihat bersama pria. Jadi, paling ini hanya karena aku jarang keluar rumah bersama seorang pria. Kalaupun aku sedang bersama seorang pria, aku rela pergi yang jauh agar tidak terlihat oleh banyak orang. Bahkan kalau perlu sampai bersembunyi."


Image source: Vogue.com

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Dan aku tidak berpikir aku memiliki jiwa gay atau biseksual dalam diriku. Tapi aku juga tidak begitu tahu tentang ini. Siapa yang tahu? Aku berani terbuka untuk pengalaman apapun, dan tidak akan menentang untuk menjadi gay atau biseksual. Hanya aku tidak pernah merasa apa-apa tentang hal itu," jelasnya.

Kabar terakhir tentang hubungan asmara Kendall Jenner terdengar bahwa ia berpacaran dengan seorang pemain basket Amerika yang bernama Blake Griffin. Meski beberapa kali dirumorkan merenggang, tapi tidak pernah ada pemberitaan keduanya putus. Namun tidak ada kepastian juga apakah mereka masih bersama, karena keduanya jarang terlihat oleh media.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)