home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter Donghae Super Junior Dibajak Orang Indonesia?

Jumat, 15 Maret 2013 13:16 by ningcil | 18426 hits
Twitter Donghae Super Junior Dibajak Orang Indonesia?
fanpop.com

Sepertinya para hacker sedang senang membajak twitter para selebriti Korea. Setelah beberapa hari lalu Eunhyuk Super Junior merasa geram karena ulah hacker yang membajak akun Twitter pribadinya, kini giliran member Super Junior lainnya, Donghae yang kena sial.

Keanehan Twitter Donghae, @donghae861015 bermula pada Kamis (14/03) pukul 4 pagi, saat aku tersebut menulis sebuah postingan dengan me-mention akun @INAcrissynators, sebuah akun official fanbase untuk artis Chrissy Conztanza Indonesia. Dalam postingan tersebut Donghae mengaku menyukai video artis tersebut dan menyukai suaranya.

Akun Donghae dan aku fanbase tersebut pun terus berinteraksi hingga sang hacker menulis, “@INAcrissynators bukan hacker, ia adalah temanku~~”. Pada awalnya Akun fanbase tersebut pun menjadi sasaran para fans yang marah karena mengira akun tersebutlah yang membajak akun Donghae.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Para fans pun mendukung Donghae dan menghujat sang hacker dengan membuat hashtag #StopHackingDonghae861015. Hingga ada satu akun pribadi atas nama M. Rezky Dian Patra dengan akun @Mrezkypatra yang mengaku bahwa ia dan timnya yang telah membajak member Super Junior tersebut. Akun tersebut mengaku bahwa ia dan timnya lah yang telah membajak akun Donghae dan mengatakan ketidaksukaannya terhadap Donghae, Super Junior, beserta fans dengan kata-kata kasar dalam bahasa Indonesia.

Benar atau tidaknya hal tersebut, namun akun Twitter tersebut kini telah ditutup. Yang lebih mengagetkannya lagi, bahwa akun tersebut jelas dimiliki oleh orang Indonesia. Padahal Indonesia merupakan salah satu negara yang selalu menjadi perhatian para idola K-Pop khususnya Super Junior. Bahkan Indonesia telah masuk daftar yang akan diselenggarakannya Super Show 5 di Indonesia.

Semoga hal ini tidak membuat para member Super Junior mengurungkan niat mereka untuk konser di sini ya Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)