home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Cerita Ansel Elgort yang Langgeng Bersama Kekasihnya Sejak SMA: Banyak Tantangan!

Kamis, 15 Maret 2018 11:30 by gsakareza | 1827 hits
Manisnya Cerita Ansel Elgort yang Langgeng Bersama Kekasihnya Sejak SMA: Banyak Tantangan!
Image source: cosmopolitan.com

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya hubungan selebriti Hollywood yang seumur jagung, atau yang sudah bertahan beberapa tahun namun tetap kandas, ada juga hubungan asmara yang terus berjalan hingga saat ini. Seperti hubungan yang dimiliki oleh aktor tampan Ansel Elgort, yang telah berpacaran dengan teman SMA-nya yaitu Violetta Komyshan.

Diwawancara terpisah, keduanya bercerita mengenai awal mula keduanya memutuskan pacaran dan apa rintangannya ketika nama Ansel kian melambung di dunia hiburan Hollywood. Dilansir dari Cosmopolitan.com (15/3), Violette menjelaskan bagaimana awal mula keduanya bertemu dan akhirnya berkenalan.

"Ketika jam makan siang sekolah kami, aku sedang jalan bersama teman-temanku, dan kami berpapasan dengan Ansel. Waktu itu aku tidak tahu kalau dia ternyata juga sekolah di LaGuardia. Aku berbisik ke temanku kalau pria itu sangat tampan. Dan temanku bilang namanya adalah Ansel, murid sekolah ini juga."


Image source: Instagram.com/ansel

"Ternyata besoknya saat sepulang sekolah, Ansel menunggu Violetta untuk mengajaknya berkenalan. Kemudian kami mengobrol dan bertukar nomor handphone. Lalu kami berpacaran di akhir tahun kedua," jelas Violetta.

Baca juga: Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Sedangkan saat diwawancara oleh GQ Magazine (15/3), Ansel bercerita meski hubungannya bertahan lama, sebenarnya mereka juga sempat putus di tahun 2014. Waktu itu, nama Ansel naik berkat film 'The Fault In Our Stars'. Sang aktor sempat merasa kesulitan menyesuaikan waktu antara syuting dan kegiatan promosi. Apalagi harus menyisihkan waktu untuk berpacaran.

"Selama putus, aku tidak banyak bergaul ke club atau restoran untuk mencari perempuan. Aku juga tidak ingin menjalani hubungan satu malam saja dengan perempuan. Bisa dibilang aku baik-baik saja, tapi selama putus, aku sangat merasa ada sesuatu yang hilang. Baru aku menyadari kalau aku mencintai Violetta."


Image source: Instagram.com/violetta

Akhirnya keduanya memutuskan untuk kembali bersama, hubungan keduanya masih terus menguat hingga saat ini. Keduanya sangat sering memamerkan momen romantis mereka di Instagram, bahkan keduanya juga tidak pernah absen untuk menuliskan komen manis untuk satu sama lain. Duh, sweet banget ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)