home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Lagi Selebriti Hollywood Yang Mengaku Sebagai BTS ARMY: John Cena!

Kamis, 15 Maret 2018 17:13 by gsakareza | 1824 hits
Tambah Lagi Selebriti Hollywood Yang Mengaku Sebagai BTS ARMY: John Cena!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Petinju sekaligus aktor John Cena bisa dibilang cukup aktif di sosial media. Ia cukup sering mengunggah foto-foto meme dan beberapa karakter, tanpa caption apapun. Ya, di bio-nya ia memang menuliskan bahwa ia tidak akan menuliskan penjelasan apapun mengenai foto yang ia unggah. 

Tapi ada beberapa unggahan fotonya yang menarik perhatian fans K-pop. Pasalnya, beberapa kali ia mempos foto salah satu anggota boyband Bangtan Boys atau BTS, yaitu J-Hope. John juga pernah pos foto grup band tersebut dengan seluruh anggotanya. Akhirnya fans BTS, ARMY, menganggap kalau John Cena juga seorang ARMY! Benarkah?


Image source: Billboard.com

Baru-baru ini, John Cena melakukan sesi wawancara bersama Metro.co.uk untuk mempromosikan film terbarunya yaitu 'Blockers'. Terlepas membahas tentang filmnya, pewawancara menanyakan hal di luar topik, yaitu mengenai kebenaran apakah John Cena benar merupakan anggota ARMY. Mendengar pertanyaan itu, John Cena tidak tahan untuk tertawa.

Baca juga: John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

"Kalau aku menjawab ini, sebenarnya ini akan keluar dari topik ya! Tapi, aku akan tetap menjawabnya. Lagu 'Base Line' adalah favoritku dari album mixtape J-Hope. Aku juga menyukai 'Hangsang'."


Image source: Instagram.com/johncena

"Meski diawali sebagai sebuah kecelakaan yang indah, tapi ternyata hal ini berujung menjadi sesuatu yang menakjubkan. Aku diperkenalkan kepada sebuah budaya baru, dan ini adalah hal yang luar biasa, karena aku mempelajarinya lewat sosial media. Ini adalah hal yang cukup jarang terjadi. Tapi ya, mau bagaimana lagi, aku jadi resmi bergabung," jawabnya.

Well, berarti sudah bisa resmi dikatakan kalau John Cena merupakan bagian dari Army! Bahkan selebriti Hollywood saja sudah masuk dalam jajaran penggemar grup boyband BTS. Siapa lagi ya selanjutnya yang akan mengaku sebagai ARMY?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)