SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Produk Blush Untuk Kylie Cosmetics, Kylie Jenner Malah Kena Kontroversi!

Kamis, 15 Maret 2018 19:18 by gsakareza | 1789 hits
Rilis Produk Blush Untuk Kylie Cosmetics, Kylie Jenner Malah Kena Kontroversi!
Image source: thekyliejenner.com

DREAMERS.ID - Kylie Jenner memang memiliki lini kosmetik yang sangat populer, yaitu Kylie Cosmetics. Setelah produk lip kit dan eyeshadownya yang digandrungi oleh para pecinta kosmetik, Kylie kembali merilis produk kecantikan yaitu pressed  blush powder. Ibu dari Stormi ini sudah mulai mempromosikan line blush barunya sejak tanggal 12 Maret 2018.

Namun sayangnya, produk blush tersebut ternyata menjadi kontroversi. Blush yang terdiri dari lima warna ini dinamai dengan nama yang dirasa netizen kurang pantas. Nama shadenya yaitu X-Rated, Barely Legal, Virginity, Hot And Bothered, dan Hopeless Romantic.


Image source: Snapchat.com/kyliejenner

Dilansir dari Usmagazine.com (15/3), kontroversi ini diakibatkan karena nama-nama shade yang cenderung mengarah ke 18+, sedangkan di Amerika sendiri, anak-anak remaja yang berusia 12 tahun sudah menggandrungi produk kecantikan keluaran Kylie Cosmetics. Ia dianggap mengajarkan anak-anak remaja untuk hal-hal yang tidak semestinya. Bahkan, ada yang beranggapan Kylie ingin mengajarkan anak remaja untuk jadi sepertinya.


Image source: Twitter.com/GirlAboutToon_

Baca juga: Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Posting Foto Telanjang

Kylie memang wanita berusia 20 tahun yang telah memiliki seorang anak perempuan. Anak tersebut adalah hasil cintanya bersama sang kekasih, Travis Scott. Pasangan ini belum memutuskan untuk menikah, apalagi tinggal bersama. Hal inilah yang menjadi sangkut paut atas produk blush Kylie tersebut, ingin mengajarkan anak remaja untuk sepertinya.

Meski sudah ramai diperbincangkan, tidak ada tanggapan apa-apa dari pihak Kylie sendiri. Sepertinya juga belum ada rencana untuk menarik ulang produk pressed powder blush tersebut, ataupun mengganti nama shadenya. Sedangkan, di kolom komentar pos blush tersebut, banyak followersnya yang menyukai produk blush tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)