home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Blak-Blakan 'Numpang' Curhat di Instagram Soal Kesalnya Pada Ads Snapchat

Jumat, 16 Maret 2018 11:26 by gsakareza | 3273 hits
Rihanna Blak-Blakan 'Numpang' Curhat di Instagram Soal Kesalnya Pada Ads Snapchat
Image source: newsweek.com

DREAMERS.ID - Snapchat merupakan salah satu platform sosial media yang sering menawarkan ads yang unik dan menarik. Baru-baru ini, platform tersebut membuat sebuah ad yang mengungkit kedua penyanyi Hollywood ternama, yaitu Rihanna dan Chris Brown. Mantan pasangan ini memang pernah terlibat sebuah kekerasan ketika keduanya masih bersama.

Seperti ingin mengungkit hal itu lagi, ad Snapchat tersebut membuat dua pilihan yang sebenarnya cenderung mengarah ke kekerasan. Dua pilihan tersebut adalah 'Would You Rather: Slap Rihanna or Punch Chris Brown', dan menampilkan foto kedua sosok penyanyi tersebut. Mengetahui ad ini, Rihanna mengungkapkan kekesalannya melalui Insta Story.


Image source: Nytimes.com

"Jadi Snapchat, aku tahu kalau kamu tahu Snapchat bukanlah aplikasi sosial media favoritku. Tapi aku berusaha memahami apa sebenarnya maksud dari ad yang kacau ini. Aku bisa saja menyebut ad itu seperti sebuah keisengan saja, tapi aku rasa kalian sebenarnya tidak sebodoh itu. Kalian mengeluarkan budget untuk membuat animasi yang sengaja untuk mempermalukan korban dan membuatnya menjadi sebuah candaan."

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

"Ini bukan masalah perasaan pribadiku, karena sejujurnya aku tidak terlalu punya perasaan seperti itu. Tapi seluruh wanita, anak-anak, dan pria yang telah menjadi korban kekerasan, apalagi mereka yang bahkan belum mengungkapkannya, seharusnya kamu memikirkannya! Snapchat harusnya malu," tulis Rihanna.

Karena protes dari pelantun lagu 'Stay' itu, dan diikuti oleh para fans Rihanna yang ikut mengecam Snapchat, ad tersebut akhirnya diturunkan, dan pihak Snapchat langsung merilis permintaan maaf atas kelalaiannya. Namun meski sudah minta maaf, sudah banyak pengguna Snapchat yang terlanjur kesal.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)