home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Putus Dengan Zayn, Gigi Hadid Depresi Karena Sosial Media?

Jumat, 16 Maret 2018 12:20 by gsakareza | 4434 hits
Pasca Putus Dengan Zayn, Gigi Hadid Depresi Karena Sosial Media?
Image source: teenvogue.com

DREAMERS.ID - Gigi Hadid adalah salah satu selebriti Hollywood yang sering mendapat masalah dengan sosial media. Beberapa kali rumor atau kontroversi dirinya terjadi melalui sosial media. Dan hal itu bahkan membuatnya beberapa kali depresi, karena hal ini bahkan sudah terjadi sejak sangat lama, sejak usianya masih belasan tahun.

Sepertinya hal serupa masih terjadi pada Victoria's Secret Angel ini. Setelah beberapa hari lalu ia mengumumkan perpisahannya dengan penyanyi yang merupakan mantan anggota grup One Direction, Zayn Malik, Gigi terlihat keluar rumah sambil menggenggam handphonenya. Casing belakang handphone-nya pun menuliskan sesuatu yang dianggap sebagai curahat hati Gigi sendiri.


Image source: Justjared.com

Setelah ia mengonfirmasikan sendiri mengenai akhir hubungan asmaranya, sosial media memang seperti terus "menyerang" Gigi. Seperti membuat berbagai rumor atau spekulasi mengenai penyebab perpisahannya, dan membahas kekurangan satu sama lain yang dianggap sebagai faktor penyebab putus. Belum lagi komentar netizen yang tak terkendali.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Ketika di awal karier Gigi Hadid sebagai model, ia memang memiliki tampilan yang agak chubby dan curvy. Penampilannya itu menjadi bahan kecaman netizen yang terus-terusan dilontarkan kepada Gigi. Namun beberapa selang waktu, Gigi Hadid terlihat begitu kurus, mungkin terlalu kurus. Lagi-lagi perubahan bentuk badannya dijadikan bahan kecaman.


Image source: Dailymail.co.uk

Padahal, perubahan bentuk tubuh yang drastis itu diakibatkan karena penyakit Hashimoto yang diidapnya. Karena sedang dalam proses pengobatan itulah yang mengakibatkan perubahan bentuk tubuhnya. Meski sudah dijelaskan, namun netizen tetap terus mengecamnya lewat sosial media. Memang sih ini risiko apabila menjadi seorang selebriti, tapi apakah harus sampai berlebihan?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)