home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO dan Dua Seleb Ini Juga Tambah Daftar Jadi Member Tetap 'It's Dangerous Beyond the Blankets'

Jumat, 16 Maret 2018 12:49 by dodo07 | 2324 hits
Xiumin EXO dan Dua Seleb Ini Juga Tambah Daftar Jadi Member Tetap 'It's Dangerous Beyond the Blankets'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menuai sukses meski ditayangkan dalam format pilot, membuat pihak produksi akhirnya membuat kembali program 'It's Dangerous Beyond The Blankets’ namun dalam bentuk yang lebih tetap. Tak hanya akan membawa konsep yang lebih menarik, acara ini nampaknya juga akan bertabur seleb-seleb ganteng sebagai membernya.

Usai mengumumkan Kang Daniel Wanna, Junhoe iKON, Kim Min Suk, Lee Yi Sung, dan Lee Pil Mo, ternyata pihak produksi masih ingin menambah daftar member di acara ini. Melalui laman berita Allkpop, diketahui jika Xiumin EXO juga akan kembali bergabung dalam acara ini sebagai member.


Image source: pinterest

Sebelumnya, saat masih menjadi program pilot, Xiumin memang telah menjadi member acara ini sama seperti Kang Daniel. Dengan kembalinya artis SM Entertainment tersebut, tentu acara ini makin ditunggu penayangannya oleh para penggemar.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ sendiri adalah sebuah acara yang mengundang para selebriti yang lebih senang menghabiskan waktu senggang mereka di rumah, dibandingkan harus keluar. Selain itu, acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

Selain Xiumin, Tak Jae Hoon dan Jang Kiha juga telah dikonfirmasi akan berpartisipasi sebagai anggota ‘It's Dangerous Beyond the Blankets’. Acara ini dijadwalkan tayang pada awal April mendatang. Belum dapat dipastikan apakah tim produksi akan kembali menambah daftar member untuk acara ini atau memang ini adalah daftar finalnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)