home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap WINNER Rilis Full Album Pertama Setelah 4 Tahun dengan 4 Member

Jumat, 16 Maret 2018 17:10 by fzhchyn | 1839 hits
YG Entertainment Ungkap WINNER Rilis Full Album Pertama Setelah 4 Tahun dengan 4 Member
Image source: Instagram/Seungyoon

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan oleh para penggemarnya, boy group WINNER akhirnya memastikan tanggal comeback mereka di tahun ini. Angka ‘4’ masih dipilih sebagai waktu perilisan, yaitu pada 4 April mendatang.

Pada 15 Maret kemarin, YG Entertainment merilis foto teaser yang menunjukkan bahwa WINNER akan comeback dengan merilis full album dalam empat tahun. Ini merupakan full album kedua setelah ‘S/S 2014’ yang rilis tahun 2014 lalu saat mereka debut sebagai grup dengan lima member.


Image source: YG Entertainment

Secara otomatis, ini menjadi full album pertama WINNER dengan formasi baru. Sebelumnya, mereka memang sudah comeback dengan formasi empat member pada 4 April 2017 dengan merilis single album ‘Fate Number For’ yang disusul ‘Our Twenty For’ pada 4 Agustus 2017.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mengingat lagu ‘Really Really’ yang rilis tahun lalu di tanggal yang sama telah menjadi hits terbesar WINNER, diharapkan bahwa publik akan lebih mengantisipasi album ini. Seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan, “Karena ini akan menjadi album resmi yang mencakup banyak lagu, publik akan dapat mendengar musikalitas WINNER yang beragam dan meningkat.”

Pimpinan agensi Yang Hyun Suk juga baru-baru ini menunjukkan kepercayaan dan perhatiannya kepada WINNER dengan menulis di akun media sosial pribadinya, “Lagu yang akan kau dengar setiap hari, ‘lagu yang luar biasa’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)