home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Perlengkapan Konser Sampai 50 Ton, Katy Perry Siap Tampil Heboh di Jakarta!

Sabtu, 17 Maret 2018 11:23 by gsakareza | 1475 hits
Bawa Perlengkapan Konser Sampai 50 Ton, Katy Perry Siap Tampil Heboh di Jakarta!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Kamu penggemar beratnya pelantun lagu 'Firework' dari Katy Perry? Berarti kamu pasti sudah siap dong untuk menyaksikan konser 'Witness The Tour in Jakarta' pada 14 April mendatang? Pastinya kamu tidak akan menyesal karena sudah rela mengeluarkan uang demi menonton penyanyi idolamu, karena Katy Perry telah memastikan kalau konsernya di Jakarta bakal sama meriahnya seperti di Amerika!

Katy Perry dengan bangga mengumumkan bahwa dia akan membawa semua perlengkapan dan segala pernak-pernik perlengkapan show-nya ke Asia, sama halnya seperti waktu Konser Katy Perry untuk tur-nya di Amerika Utara. Dikabarkan bahwa segala properti yang ia bawa nanti beratnya mencapai 50 ton lho, Dreamers! Kebayang kan hebohnya seperti apa?

Juri 'American Idol' ini ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur 'Witness' nanti di Indonesia, agar semua para penggemarnya bisa melihat atau menyaksikannya secara langsung, mendengarnya langsung dan merasakannya langsung.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Sangat istimewa, tata panggung penuh warna yang memukau, suara vocal yang kuat yang membuatnya tetap menjadi penyanyi top diantara penyanyi lainnya, dan penampilannya sekarang yang lebih istimewa dari biasanya," dilansir dari Latimes.com (17/3).

Hadir bersama para team yang hebat dibidangnya, Katy Perry meyakinkan bahwa tur-nya saat ini menjadi tur dengan skala produksi yang terbesar, dimana Tur Witness: menjadi pertunjukan konser yang paling heboh. Rencananya nanti ia akan membawakan sebelas lagu hits, disertai dengan banyaknya backup dancer untuk memeriahkan panggung.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)