home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Youn's Kitchen 2' Berakhir Memuaskan Jadi Variety No. 1 di Korea Selatan

Minggu, 18 Maret 2018 20:01 by muthiasp | 2674 hits
'Youn's Kitchen 2' Berakhir Memuaskan Jadi Variety No. 1 di Korea Selatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak terasa program variety populer tvN ‘Youn’s Kitchen 2’ kini sudah mencapai episode terakhir. Episode itu baru saja tayang pada Jumat (16/03) kemarin dan berakhir dengan catatan yang manis dan memuaskan.

Pada episode terakhir itu menayangkan Yoon Yoo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, serta Park Seo Joon membuka restoran untuuk terakhir kalinya, dan tetap dipenuhi oleh para pengunjung. Tayangan itu rupanya membuat variety ini mengantongi rating yang tinggi menembus rekor sebelumnya.

Berdasarkan lembaga Nielsen Korea, episode terakhir ‘Youn’s Kitchen’ meraih rating skala nasional sebesar 13,4 persen dengan titik tertinggi menyentuh 16,2 persen. Angka tersebut membuatnya menduduki peringkat satu dan menumbangkan program variety dari stasiun publik.


Image source: Soompi

Seperti SBS ‘Law of the Jungle’ munduk ke posisi dua dengan rating 9,7 persen dan 11,8 persen. Diikuti dengan KBS ‘VJ Special Unit’ 3,6 persen di posisi tiga, dan MBC ‘Insolent Housemates’ di peringkat keempat dengan hanya mengantongi rating sebesar 2,4 persen.

Baca juga: Seo Jin's, Spin-off 'Youn's Kitchen' Hadir dengan Konsep Baru

Pencapaian fantastis untuk program yang tayang di stasiun televisi kabel itu, juga membuat ‘Youn’s Kitchen 2’ mencatatkan rekor baru dan menjadi program variety dengan rating tertinggi di tvN.

Tim produksi mengungkapkan bahwa sebagian besar pengunjung yang datang ke restoran adalah orang asli Spanyol yang sama sekali belum pernah mencoba masakan khas Korea. Mereka pun menuturkan rasa terima kasih kepada warga Garachicho, lokasi syuting ‘Youn’s Kitchen 2’.

“Terima kasih warga Garachicho telah menikmati makanan Korea dan dengan hangat menyambut keempat member. Kami sangat bahagia dengan respon positif yang diberikan warga lokal, dan meyakinkan kami atas kebanggaan makanan Korea. Kami juga ingin berterima kasih pada penonton dan respon positif atas program kami”.

Setelah episode terakhir ini, ‘Youn’s Kitchen 2’ akan menayangkan episode spesial behind the scene pada 23 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)