home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hyori's Homestay: Season 2' Sukses Besar, Akankah Dilanjutkan ke Musim Ketiga?

Minggu, 18 Maret 2018 22:10 by muthiasp | 1289 hits
'Hyori's Homestay: Season 2' Sukses Besar, Akankah Dilanjutkan ke Musim Ketiga?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - ‘Hyori’s Homestay’ masuk dalam daftar program realiti yang paling diminati oleh publik Korea Selatan karena konsep dan bintang tamu atau pekerja paruh waktu yang diundang. Musim kedua yang kini sedang tayang sukses besar mengikuti musim pertama, apakah ada kemungkinan dilanjutkan ke musim ketiga?

Baru-baru ini Produser dari variety populer itu, Ma Gun Young, menjalani sesi wawancara dengan sebuah media dan membicarakan tentang kesuksesan acaranya. Ia memaparkan bahwa salah satu yang menjadi faktor kesuksesan itu karena beban hidup yang dialami oleh banyak orang di Korea.

“Aku pikit generasi sekarang sangat kelelahan. Mereka ingin meninggalkan keseharian mereka, jadi aku pikir ketika mereka tidak bisa, mereka bisa merasakannya melalui ‘Hyori’s Homestay’. Aku sibuk bekerja di penyiaran, dan ketika aku pergi ke rumah Hyori, waktu serasa berhenti”.

Baca juga: Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

Suasana asri dan damai yang mengelilingi rumah Lee Hyori memang seperti tempat yang tepat untuk melepaskan penat kesibukkan sehari-hari, “Duduk di bangku di halaman, sangat tenang. Aku hanya mendengar hembusan angin, suara burung atau serangga, dan anjing yang berlarian. Aku pikir suasana itu bisa disampaikan baik dengan program ini,” papar Ma Gun Young.

Saat disinggung tentang kemungkinan akan dilanjutkan ke musim ketiga, sang produser memberikan jawaban yang ambigu, “Sejujurnya, setelah musim pertama berakhir, kami pikir tidak akan bisa melakukannya lagi. Syukurnya, Lee Hyori dan suami berubah pikiran, dan bisa menjalani syuting musim kedua. Jadi kita bisa melanjutkannya, itu sebuah kehormatan, tapi aku tidak ingin berasumsi apapun (tentang kelanjutan musim ketiga)”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)