home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I iKON Buka-bukaan Soal Tipe Idealnya yang Jadi Inspirasi Bermusik, Siapa?

Senin, 19 Maret 2018 15:05 by fzhchyn | 2803 hits
B.I iKON Buka-bukaan Soal Tipe Idealnya yang Jadi Inspirasi Bermusik, Siapa?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pentolan boy group iKON, B.I ternyata punya inspirasi tersendiri saat membuat lagu. Cowok kelahiran tahun 1995 ini membocorkannya saat tampil sebagai bintang tamu program tvN Talkmonyang tayang 19 Maret pukul 11 malam nanti.

Pengakuan B.I yang tak terduga ini tentu sangat mengejutkan bagi semua orang yang ada di lokasi syuting. Karena pemilik nama asli Kim Hanbin ini menyebutkan jika ia selalu memikirkan satu aktris tertentu saat menulis musik.

B.I yang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop muda dengan kemampuan menulisnya mengakui bahwa dirinya selalu mengandalkan tipe idealnya sebagai inspirasi saat menulis lagu. “Aku selalu memikirkan Kim Ji Won saat membuat musik,” katanya.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Tak hanya sosok sang aktris, bahkan karya-karya Kim Ji Won juga menginspirasinya. B.I mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan kalimat atau kata-kata dari drama yang dibintangi sang aktris sebagai judul untuk beberapa lagunya.

B.I tak hadir sendiri di program tersebut karena ia ditemani rekan satu grupnya, Junhoe. Dalam tayangan, Junhoe mengatakan bahwa ia suka menulis puisi di waktu luangnya dan mengungkapkan bahwa mimpinya adalah untuk menerbitkan buku yang berisi koleksi puisinya di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)