home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung Dikonfirmasi 'Pacaran' di Drama Terbaru Adaptasi Manga Jepang

Senin, 19 Maret 2018 15:35 by muthiasp | 8375 hits
Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung Dikonfirmasi 'Pacaran' di Drama Terbaru Adaptasi Manga Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama Korea terbaru yang akhirnya mengantongi sepasang aktor dan aktris yang akan menjadi bintang utamanya. Drama yang akan ditayangkan di OCN ini akan memasangkan Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung.

Tim produksi mengumumkan bahwa Chun Jung Myung dikonfirmasi menemani Song Ji Hyo drama fantasi-komedi-romantis berjudul ‘Romantic Comedy King’, di mana merupakan adaptasi dari seri manga ‘Zettai Kareshi’ karya Yuu Watase yang juga pernah dibuat dramanya di Jepang.

Song Ji Hyo akan memerankan karakter Da Da, sementara Chun Jung Myung menjadi Ma Wang Joon. Diceritakan bahwa Da Da bekerja sebagai penata rias spesialis karakter. Akibat luka mendalam akan percintaan, dia menjadi dingin dengan cinta. Ia memiliki robot humanoid bernama Young Goo yang diprogram untuk menjadi kekasih sempurnanya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Lalu satu hari muncul aktor populer Ma Wang Joon yang menyukainya. Da Da pun terlibat cinta segitiga dengan robot humanoid Young Goo dan Ma Wang Joon. Bagaimana robot bisa cemburu ya? Dan apakah Ma Wang Joon bisa meluluhkan hati Da Da yang sudah terlanjur antipati terhadap cinta?

Sementara itu, drama ‘Romantic Comedy King’ yang rencananya akan tayang pertengahan 2018 ini disutradarai oleh sutradara drama tvN ‘Flower Boy Next Door’, PD Jung Jung Hwa. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Yang Hyuk Moon, penulis naskah drama JTBC ‘Mirror of the Witch’. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)