SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Seolhyun AOA Siap Ambil Tindakan Tegas ke Oknum Penyebaran Foto Editan Bugil

Senin, 19 Maret 2018 17:52 by dodo07 | 2453 hits
Agensi Seolhyun AOA Siap Ambil Tindakan Tegas ke Oknum Penyebaran Foto Editan Bugil
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Sebuah agensi hiburan meman tidak hanya bertugas mengatur aktifitas artis yang bernaung di tempatnya, namun juga perlu melindungi mereka terutama ketika mendapat skandal atau bahkan komentar negative. Hal inilah yang tengah dilakukan FNC Entertainment kepada salah satunya yaitu Seolhyun.

Melansir Allkpop, Baru-baru ini beredar foto bugil Seolhyun yang merupakan hasil editan dari netizen. Pada foto tersebut wajah Seolhyun dipasangkan dengan tubuh wanita lain yang sedang bugil. Seraya mengunggah foto tersebut, oknum netizen menuliskan jika foto itu berasal dari ponsel Zico Block B yang hilang.

Seperti yang diketahui, member girl group AOA tersebut memang sempat menjalin kasih dengan Zico namun tidak berlangsung lama. Tak heran, gambar editan tersebut pun langsung mengundang kontroversi di kalangan penggemar. Menanggapi hal itu, agensi FNC Entertainment mengumumkan jika mereka akan mengambil tindakan.

Baca juga: Comeback Akting Setelah 4 Tahun, Seolhyun Bicara Soal Kerja Sebagai Aktris dan Penyanyi Bersamaan

“Setelah mengumpulkan semua bukti foto Seolhyun yang sudah diedit di internet, sosial media dan aplikasi messenger, dan mencari tahu akar sumbernya, kami berencana mengambil tindakan hukum pada hari ini,” ujar perwakilan FNC Entertainment.

“Kami mengambil tindakan yang tegas bukan hanya karena foto yang diedit, tapi karena informasi palsu yang disebarkan bersama foto tersebut. Kami berjanji bahwa orang yang bertanggung jawab dalam membuat dan menyebarkan foto tersebut akan mendapat hukuman yang sepantasnya. Kami sebelumnya sudah pernah menegaskan bahwa agensi tidak akan pernah tinggal diam menanggapi tindakan yang merusak karakter artis kami,” tegas agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....
  • HOT !
    Sulli menjadi selebriti yang menjadi korban kekejaman jari jari netizen. Sepeninggalnya, semakin banyak yang berbicara lantang memperingatkan para haters. Seperti Victoria yang langsung mengunggah tulisan panjang pasca Sulli selesai dimakamkan....
  • HOT !
    Setelah meninggalkan kesan yang mendalam saat tampil sebagai cameo dalam episode terakhir drama tvN ‘Hotel del Luna’ beberapa waktu yang lalu, Kim Soo Hyun kini dikabarkan siap comeback akting di layar kaca....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)