home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Ungkap Keinginan Comeback Bareng Lay di Album Baru EXO Tahun Ini

Senin, 19 Maret 2018 19:32 by fzhchyn | 1986 hits
Suho Ungkap Keinginan Comeback Bareng Lay di Album Baru EXO Tahun Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum menggelar konser di Thailand pada 18 Maret kemarin, Suho melakukan siaran melalui channel Naver V Live. Leader EXO ini mengatakan bahwa ia memegang ucapannya untuk berinsteraksi dengan para fansnya lagi.

Dalam siaran tersebut, Suho menjawab berbagai pertanyaan seperti apa lagu favorit dari drama musikal yang belum lama ini dilakoninya ‘The Last Kiss’ dan apa lirik yang disukainya dari lagu ‘Do You Have a Moment’ dan ‘Dinner’.

Beberpa member EXO lainnya seperti Sehun dan Chanyeol juga sempat muncul dalam siaran, sementara Xiumin sepertinya hanya menonton dari suatu tempat dan memberikan beberapa komentar di siaran Suho itu.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Sebelum menutup siarannya dan berpisah dengn fans, Suho juga menyebut Lay. Ia menjelaskan bahwa sang member saat ini aktif bekerja di luar negeri di China. Suho juga mengungkapkan keinginannya untuk bersama Lay dalam album baru EXO di tahun ini. Cowok kelahiran tahun 1991 ini meyakinkan, “Kami masih terus berhubungan dengan Lay. Karena kami punya grup chat, kami sering membicarakan banyak hal.”

Lay saat ini sedang syuting drama Tiongkok ‘The Golden Eyes’ dan menjadi MC program survival ‘Idol Producer’ di Negeri Tirai Bambu tersebut. Selain itu, pemilik mana asli Zhang Yixing ini juga dijadwalkan tampil dalam drama sejarah ‘Empress of the Ming’ bersama Tang Wei.

Sementara itu, film yang dibintangi Suho ‘Female Middle Schooler A’ rencananya akan dirilis sekitar tahun ini. Ia juga tengah syuting drama remake Jepang ‘Rich Man, Poor Woman’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)