home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Wanna One Sampaikan Permintaan Maaf Usai Bicara Kasar Soal Agensi

Selasa, 20 Maret 2018 11:25 by dodo07 | 2101 hits
Boy Group Wanna One Sampaikan Permintaan Maaf Usai Bicara Kasar Soal Agensi
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group Wanna One akhirnya menyapa lagi para penggemarnya lewat lagu teranyar mereka ‘Boomerang’ pada Senin (19/3). Bukan hanya karena lagu atau pun video music, belakangan nama Wanna One tengah ramai diperbincangkan usai tak sengaja terekam kamera sedang berbicara soal perlakuan buruk agensi terhadap mereka.

Hal tersebut bermula ketika Wanna One menggelar siaran langsung melalui Star Live. Dalam tayangan tersebut, para member nampaknya tidak menyadari jika kamera telah mulai merekam kegiatan mereka. Dalam tayangan tersebut, member Wanna One mereka mengaku tidak mendapatkan gaji, mendapat keuntungan yang kecil hingga tidak beristirahat karena jadwal yang padat.

Video itupun lantas menjadi perbincangan netizen dan menuai kontroversi. Tak berselang lama, Wanna One akhirnya menuliskan permintaan maaf mereka melalui akun Fancafe resminya. “Halo ini adalah Wanna One. Kami ingin membahas langsung dengan para penggemar sehingga kami bisa menuliskan pesan ini dengan penuh rasa permintaan maaf kepada penggemar yang sudah memberikan kami banyak cinta dan dukungan.”

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

“Sangat mengecewakan karena kami memberikan sisi yang buruk pada siaran langsung hari ini. Kami akan merenungkan kesalahan kami sedalam-dalamnya. Mulai sekarang tidak peduli apapun, kami akan menjadi Wanna One yang lebih tulus dan dewasa.”

“Kami tidak akan pernah melupakan cinta yang sudah kalian berikan dan kami akan selalu memikirkan hal itu. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk memperlihatkan sisi kami yang lebih baik. Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena sudah membuat semua orang kecewa dan merasa khawatir,” tulis member Wanna One.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)