home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Tidak Bersahabat Lagi Dengan Taylor Swift, Begini Lho Respon Karlie Kloss

Selasa, 20 Maret 2018 11:00 by gsakareza | 1367 hits
Dikabarkan Tidak Bersahabat Lagi Dengan Taylor Swift, Begini Lho Respon Karlie Kloss
Image source: twistmagazine.com

DREAMERS.ID - Dreamers penasaran dengan drama antara Taylor Swift dan Karlie Kloss? BFF ini belakangan ini sudah jarang terlihat bersama. Bahkan, di video klip Tay yang berjudul 'Look What You Made Me Do', ada adegan Tay memakai kaus putih yang menuliskan nama-nama anggota squad-nya. Fans menemukan bahwa tidak ada nama Karlie di situ.

Akhirnya netizen penasaran dengan bagaimana status pertemanan antar keduanya. Bahkan, Jennifer Lawrence sampai mengungkapkan di sebuah wawancara kalau ia sangat kepo dengan drama antara Taylor Swift dan Karlie Kloss! Belum lama ini, Karlie Kloss menjalani wawancara dengan New York Times. Dan dia membahas sedikit atas isu ini.

"Kami masih berteman baik dan masing sering mengobrol satu sama lain. Jangan percaya semua yang kamu baca di internet," ujar singkat Karlie dilansir dari New York Times (20/3).


Image source: Vogue.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Banyak nama-nama selebriti yang tadinya merupakan BFF Taylor Swift, tapi kini mereka dikabarkan telah merenggang, seperti Emma Stone, Demi Lovato, Lorde, Cara Delevingne. Maka itu, karena Tay yang terkenal dengan "sahabat-jadi-musuhan", tadinya fans mengira Karlie juga akan menjadi musuhnya. Untungnya Karlie mengklarifikasi langsung mengenai pertemanannya.

Salah satu musuh abadi yang hingga kini masih terus dibicarakan adalah pelantun lagu 'Dark Horse', Katy Perry. Sudah dikabarkan bermusuhan beberapa tahun, tidak ada tanda-tanda keduanya akan berbaikan. Namun belum lama ini, Katy ketahuan memuji Taylor di ajang 'American Idol'.

Saat salah seorang konstestan mengatakan bahwa Taylor Swift adalah musisi favoritnya, ia terlebih dulu meminta maaf kepada Katy. Namun ia dengan santai menjawab, "Tidak perlu minta maaf! Aku juga menyukai Taylor Swift sebagai penulis lagu."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)