SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Lucu Blue Ivy Yang Berani Tawar Karya Seni Sampai Ratusan Juta!

Selasa, 20 Maret 2018 18:00 by gsakareza | 970 hits
Aksi Lucu Blue Ivy Yang Berani Tawar Karya Seni Sampai Ratusan Juta!
Image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Ibu dari Beyonce, Tina Knowles dan suaminya, Richard Lawson, belum lama ini menggelar acara pelelangan karya seni yang bertajuk 2018 Wearable Art Gala di Los Angeles. Acara ini mengangkat tema "Waco To Wakanda", yang terinspirasi dari film terbaru Marvel, 'Black Panther'. Acara ini juga dihadiri oleh Beyonce, Jay-Z dan putri sulung mereka, Blue Ivy.

Dilansir dari E! Online (20/3), meski baru berusia enam tahun, bisa dikatakan bahwa ketertarikannya terhadap karya seni sudah terlihat. Di acara lelang tersebut, Blue Ivy tidak ragu-ragu untuk memperrebutkan beberapa karya seni. Salah satunya, untuk sebuah lukisan akrilik dari Sidney Poitier, ia berani membidik harga $17.000, atau sekitar Rp. 234 juta! 

Namun harga tersebut belum final karena ada orang lain yang membidik harga lebih tinggi. Tidak ragu-ragu, Blue Ivy kembali mengangkat papan lelangnya dan membidik harga $19.000, atau sekitar Rp. 261 juta! Lucunya, mendengar harga yang dibidik oleh putrinya, Jay-Z langsung berusahan menurunkan tangan anaknya agar tidak lagi menaikkan papan lelangnya. Beyonce dan audiens lain pun tertawa menyaksikan hal tersebut!


Image source: Sabinews.com

Baca juga: Kalahkan Beyonce, Taylor Swift Jadi Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi

Tapi sayangnya, bidikan tinggi dari Blue Ivy ternyata tidak berhasil memenangkan karya seni tersebut. Namun, ia memastikan tidak pulang dengan tangan hampa. Ia berhasil mendapatkan sebuah karya seni berbentuk buku yang berisikan beberapa baris hukum yang berlaku di California seharga $10.000 atau sekitar Rp. 137 juta!

Sebenarnya, mungkin semangatnya mengajukan tawaran belum tentu karena memahami betul atmosfir di sekelilingnya. Lebih kepada perasaan senang melihat orang-orang di sekeliling mengangkat papan lelang, sehingga ia pun ingin mengangkat papan lelang yang dipegangnya dan berlomba tinggi-tinggian harga. Well, namanya juga anak-anak ya, Dreamers! 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)