home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Ungkap Pernah Lakukan Hal Ekstrim Ini Di Usia Yang Sangat Belia

Rabu, 21 Maret 2018 11:31 by gsakareza | 1980 hits
Demi Lovato Ungkap Pernah Lakukan Hal Ekstrim Ini Di Usia Yang Sangat Belia
Image source: extratv.com

DREAMERS.ID - Demi Lovato merupakan salah satu selebriti Hollywood yang pernah berjuang melawan depresi dan mental issue. Banyak cerita mengenai kesulitan yang dialami oleh Demi Lovato. Seperti pada masa-masa kecilnya, ia mengalami eating disorder, depresi hingga self-inflicted harm.

Dilansir dari E! Online, baru-baru ini Demi menjalani interview bersama Dr. Phil. Mereka membahas tentang enam tahun usaha pelantun lagu 'Skyscraper' tersebut untuk tenang dan tidak mabuk. Ia pun juga menanyakan apa saja hal yang ia lewati selama ia dalam masa depresi. Akhirnya Demi mengungkapkan hal ekstrim yang pernah dilakukannya.

"Pertama kali aku sudah berpikir untuk melakukan bunuh diri itu pada saat usiaku tujuh tahun. Kala itu aku benar-benar berpikir kalau mati itu lebih baik. Aku juga mengalami hal-hal yang belum pernah kubahas sebelumnya, dan aku tidak yakin apakah aku akan mengungkapkannya," ujar Demi.

Baca juga: Duh, Demi Lovato Ngaku Tidak Berteman dengan Selena Gomez

Dan ternyata, pikiran itu tidak hanya datang sekali saja di benaknya. "Pikiran itu kembali lagi ketika aku ditindas oleh teman-temanku. Dan kembali lagi ketika aku depresi karena penyakit bipolarku. Bahkan mamaku sempat takut membuka pintu kamarku saat itu, takut melihat aku masih hidup atau tidak karena percobaan bunuh diriku."

Namun karena berhasil masa-masa sulit tersebut, Demi berani menceritakan hal-hal ini, dan ingin memberanikan mereka yang terkena depresi dan sedang melalui hal yang pernah dialaminya, untuk tetap bertahan dan menjalani hidup apa adanya tanpa memaksakan apapun. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)