home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Ungkap Pernah Lakukan Hal Ekstrim Ini Di Usia Yang Sangat Belia

Rabu, 21 Maret 2018 11:31 by gsakareza | 2124 hits
Demi Lovato Ungkap Pernah Lakukan Hal Ekstrim Ini Di Usia Yang Sangat Belia
Image source: extratv.com

DREAMERS.ID - Demi Lovato merupakan salah satu selebriti Hollywood yang pernah berjuang melawan depresi dan mental issue. Banyak cerita mengenai kesulitan yang dialami oleh Demi Lovato. Seperti pada masa-masa kecilnya, ia mengalami eating disorder, depresi hingga self-inflicted harm.

Dilansir dari E! Online, baru-baru ini Demi menjalani interview bersama Dr. Phil. Mereka membahas tentang enam tahun usaha pelantun lagu 'Skyscraper' tersebut untuk tenang dan tidak mabuk. Ia pun juga menanyakan apa saja hal yang ia lewati selama ia dalam masa depresi. Akhirnya Demi mengungkapkan hal ekstrim yang pernah dilakukannya.

"Pertama kali aku sudah berpikir untuk melakukan bunuh diri itu pada saat usiaku tujuh tahun. Kala itu aku benar-benar berpikir kalau mati itu lebih baik. Aku juga mengalami hal-hal yang belum pernah kubahas sebelumnya, dan aku tidak yakin apakah aku akan mengungkapkannya," ujar Demi.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Dan ternyata, pikiran itu tidak hanya datang sekali saja di benaknya. "Pikiran itu kembali lagi ketika aku ditindas oleh teman-temanku. Dan kembali lagi ketika aku depresi karena penyakit bipolarku. Bahkan mamaku sempat takut membuka pintu kamarku saat itu, takut melihat aku masih hidup atau tidak karena percobaan bunuh diriku."

Namun karena berhasil masa-masa sulit tersebut, Demi berani menceritakan hal-hal ini, dan ingin memberanikan mereka yang terkena depresi dan sedang melalui hal yang pernah dialaminya, untuk tetap bertahan dan menjalani hidup apa adanya tanpa memaksakan apapun. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)