home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos SM Entertainment Anjurkan Artisnya untuk Berkencan di Satu Agensi?

Jumat, 15 Maret 2013 15:59 by ningcil | 24868 hits
Bos SM Entertainment Anjurkan Artisnya untuk Berkencan di Satu Agensi?
dreamersradio.com

Rumor berpacaran diantara para artis dibawah perusahaan agensi SM Entertainment memang kerap diberikan oleh media. Salah satunya yang paling baru adalah berita dari Changmin TVXQ yang dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan Victoria f(x). Sebuah komunitas online di Korea hingga mencari alasan dibalik banyaknya artis SM Entertainment yang memiliki skandal percintaan.

Yang mengejutkan, adalah ketika nama Lee Soo Man yang tak lain adalah sang bos besar SM Entertainment muncul sebagai orang yang menganjurkan anak-anak asuhannya tersebut untuk berkencan dengan sesama artis SM Entertainment. Pernyataan itu muncul ketika Heechul Super Junior dan mantan member girlband yang juga dibawah SM Entertainment, S.E.S, Shoo muncul sebagai bintang tamu dalam acara ‘Golden Fishery-Radio Star’ beberapa tahun lalu.

Dalam tayangan tersebut, Shoo, Heechul dan MC Yoon Jong Shin mendiskusikan tentang para artis yang berkencan baik di dalam maupun diluar agensi. Hingga akhirnya Shoo mengeluarkan pernyataan yang membuat para MC terkejut. “Sebenarnya perusahaan mendorong untuk berkencan didalam perusahaan,” ungkap Shoo.

Pernyataan mengejutkan tersebut pun juga ditimpali oleh Heechul yang menyampaikan kembali perkataan Lee Soo Man, “Ya, berkencan didalam perusahaan memang lebih baik. Hal itu akan lebih nyaman untuk kita dan jika ada skandal yang mencuat, kita dapat lebih gampang mengontrolnya.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Seperti halnya skandal antara Changmin TVXQ dan Victoria f(x) yang heboh beberapa lalu, pihak SM Entertainment hanya memberikan penjelasan bahwa mereka tak hanya berdua saja, namun juga bersama staf yang lain. Selain Changmin dan Victoria, para artis SM Entertainment lainnya yang pernah dikabarkan menjalin hubungan diantaranya Donghae Super Junior dengan Yoona SNSD dan Yunho TVXQ dengan BoA.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah SM Entertainment benar-benar menerapkan aturan seperti itu?

(smp/ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)