SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos SM Entertainment Anjurkan Artisnya untuk Berkencan di Satu Agensi?

Jumat, 15 Maret 2013 15:59 by ningcil | 24372 hits
Bos SM Entertainment Anjurkan Artisnya untuk Berkencan di Satu Agensi?
dreamersradio.com

Rumor berpacaran diantara para artis dibawah perusahaan agensi SM Entertainment memang kerap diberikan oleh media. Salah satunya yang paling baru adalah berita dari Changmin TVXQ yang dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan Victoria f(x). Sebuah komunitas online di Korea hingga mencari alasan dibalik banyaknya artis SM Entertainment yang memiliki skandal percintaan.

Yang mengejutkan, adalah ketika nama Lee Soo Man yang tak lain adalah sang bos besar SM Entertainment muncul sebagai orang yang menganjurkan anak-anak asuhannya tersebut untuk berkencan dengan sesama artis SM Entertainment. Pernyataan itu muncul ketika Heechul Super Junior dan mantan member girlband yang juga dibawah SM Entertainment, S.E.S, Shoo muncul sebagai bintang tamu dalam acara ‘Golden Fishery-Radio Star’ beberapa tahun lalu.

Dalam tayangan tersebut, Shoo, Heechul dan MC Yoon Jong Shin mendiskusikan tentang para artis yang berkencan baik di dalam maupun diluar agensi. Hingga akhirnya Shoo mengeluarkan pernyataan yang membuat para MC terkejut. “Sebenarnya perusahaan mendorong untuk berkencan didalam perusahaan,” ungkap Shoo.

Pernyataan mengejutkan tersebut pun juga ditimpali oleh Heechul yang menyampaikan kembali perkataan Lee Soo Man, “Ya, berkencan didalam perusahaan memang lebih baik. Hal itu akan lebih nyaman untuk kita dan jika ada skandal yang mencuat, kita dapat lebih gampang mengontrolnya.”

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Seperti halnya skandal antara Changmin TVXQ dan Victoria f(x) yang heboh beberapa lalu, pihak SM Entertainment hanya memberikan penjelasan bahwa mereka tak hanya berdua saja, namun juga bersama staf yang lain. Selain Changmin dan Victoria, para artis SM Entertainment lainnya yang pernah dikabarkan menjalin hubungan diantaranya Donghae Super Junior dengan Yoona SNSD dan Yunho TVXQ dengan BoA.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah SM Entertainment benar-benar menerapkan aturan seperti itu?

(smp/ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)