home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat dengan Rating Rendah, Drama 'Radio Romance' Tetap Tuai Pujian

Rabu, 21 Maret 2018 15:17 by fzhchyn | 3262 hits
Tamat dengan Rating Rendah, Drama 'Radio Romance' Tetap Tuai Pujian
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Radio Romance telah menayangkan episode terakhir pada 20 Maret kemarin. Drama romantis yang mengisi slot Senin dan Selasa ini tamat di episode ke-16 setelah tayang perdana pada 29 Januari lalu.

Sejak awal penayangan, drama yang dibintangi Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun ini memang tidak mendapat rating penonton yang tinggi hanya berkisar di antara 3 persen. Hingga sampai di episode terakhirnya pun ‘Radio Romance’ masih mendapat rating yang kurang memuaskan.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Radio Romance’ mencatat rating penonton 3,1 persen. Angka ini mengalami kenaikan sebesar 0,5 persen dari episode sebelumnya yang tayang 19 Maret.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Dengan perolehan tersebut, drama ini menduduki posisi kedua untuk slot yang tayang di jam yang sama. Posisi pertama masih dipegang SBS ‘Should We Kiss First’ dengan rating 11,9 persen. Sementara di posisi ketiga ada MBC ‘Tempted’ dengan rating 2,3 persen.

Meskipun mendapat rating yang rendah, ‘Radio Romance’ tetap menuai pujian dari penonton, menyebutnya sebagai produksi yang berarti dan ‘healing romance’. Tidak ada tokoh jahat yang secara khusus dalam drama ini dan hubungan para karakternya mampu menambah keunikan tersendiri dalam cerita.

Drama ini juga bermakna bagi dua pemain utamanya, di mana Yoon Doo Joon menjadi pemeran utama di drama non-cable dan drama pertama bagi Kim So Hyun setelah menginjak usia dewasa. Kedua aktor ini juga mendapat pujian dengan akting dan chemistry yang ditampilkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)