home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO, Nam Ji Hyun, dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Saeguk' Terbaru tvN!

Rabu, 21 Maret 2018 18:30 by muthiasp | 6449 hits
D.O EXO, Nam Ji Hyun, dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Saeguk' Terbaru tvN!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah belakangan sibuk mendalami karir beraktingnya melalui proyek film, D.O EXO akhirnya siap menyapa penggemar di layar kaca dengan memerankan drama terbaru yang akan tayang di stasiun televisi kabel, tvN.

Pada Rabu (21/03), tim produksi akhirnya mengkonfirmasi bergabungnya cowok bernama asli Do Kyungsoo tersebut, bersama dengan aktris cantik Nam Ji Hyun, dan aktor Kim Sun Ho ‘Two Cops’. Mereka akan bertemu pertama kalinya dalam sesi diskusi naskah yang akan diadakan pada hari ini.

D.O EXO nantinya akan berperan sebagai Lee Yool, pangeran mahkota muda yang perfeksionis. Namun, ia mengalami kecelakaan fatal yaitu jatuh dari tebing, dan hidupnya berubah 180 derajat menjadi gelandangan bernama Won Deuk.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sementara Nam Ji Hyun memerankan karakter wanita cerdas bernama Hong Shim, yang mendirikan kantor penyelidikan pertama di era Joseon. Dalam proses penyidikannya, ia bertemu dengan Lee Yool. Dari bocoran itu saja bisa dipastikan bahwa drama ini akan bertema saeguk atau kolosal.

Drama ‘Dear Husband 100 Days’ atau ‘Hundred Days Husband’ juga disebut sebagai drama yang bergenre misteri, romance, dan komikal, yang mana naskahnya ditulis oleh No Ji Seol. Ia merupakan penulis drama ‘My Lovely Girl’ (2014) yang dibintangi oleh Krystal f(x) dan Rain, yang akan bertipe pre-produced atau menjalani 100 persen proses syuting lebih dahulu mulai April ini, baru ditayangkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)