home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Seleb Terkenal, Kang Daniel Senang Dihubungi Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN

Kamis, 22 Maret 2018 15:40 by fzhchyn | 6046 hits
Jadi Seleb Terkenal, Kang Daniel Senang Dihubungi Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu program MBC Radio Star, Seungri BIGBANG serta tiga member Wanna One, Kang Daniel, Ong Sungwoo, dan Park Woojin mengungkapkan berbagai hal menatik tentang kehidupan mereka.

Dalam episode yang tayang pada 21 Maret kemarin, boy group rookie Wanna One khususnya yang baru debut di industri hiburan Korea membagikan hal paling menarik yang mereka alami setelah menjadi selebriti terkenal.

Kang Daniel mengatakan bahwa satu hal ia anggap menarik setelah menjadi selebriti adalah penyanyi veteran trot Tae Jin Ah, yang ia ketahui melalui agensi YMC Entertainment. “Pakaian yang ia kenakan sehari-hari sama dengan pakaian panggungnya,” kata Daniel. Seungri kemudian menimpali dengan, “Orang-orang tidak tahu, tapi pakaian-pakaian itu mahal. Bahannya terbuat dari sutra.”

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Ong Sungwoo mengatakan, “Aku terpesona dengan semuanya. Aku tiba-tiba menjadi populer. Sangat menakjubkan saat para selebriti menyebut namaku. Aktris Shim Eun Kyung mengatakan kalau dalam siaran radio kalau ia menyukaiku. Lalu Park Woo Jin mengungkapkan, “Saat aku mengetik namaku di mesin pencarian, wajahku muncul. Sungguh menakjubkan bahwa hal seperti itu bisa terjadi di hidupku.”

Penasaran, Seungri bertanya apakah mereka mendapat panggilan telepon dari seleb lain, Daniel menjawab, “Aku tidak mendapat panggilan dari gadis-gadis. Aku menerima panggilan dari laki-laki. Suga dan Woozi meneleponku dan meminta untuk berteman. Aku sangat bersyukur.”

Keisengan maknae BIGBANG ini kemudian muncul dengan bergurau dan mengatakan kalau Daniel pasti mendapat telepon dari para wanita dan meminta manajer mereka untuk mengungkapkan cerita-ceritanya. Ong Sungwoo menambahkan, “Aku tidak mendapat panggilan dari gadis manapun, tapi aku bertemu dengan teman sekelas waktu SMA, Yook Sungjae di program musik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)