home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Tampan Yang Se Jong Didapuk Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru SBS

Jumat, 23 Maret 2018 14:17 by muthiasp | 5513 hits
Aktor Tampan Yang Se Jong Didapuk Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru SBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada tahun 2016 lalu, nama Yang Se Jong langsung masuk dalam daftar aktor muda paling menarik perhatian dan berbakat. Ia sukses membintangi empat drama sekaligus dalam waktu setahun. Kini, ia dikabarkan akan segera comeback ke layar kaca.

Dilansir dari laman Naver, cowok kelahiran 1992 ini ditawarkan untuk memerankan karakter utama dari drama terbaru yang akan tayang di SBS, berjudul ‘Thirty But Seventeen’. Drama ini merupakan karya terbaru dari penulis naskah drama populer MBC ‘She Was Pretty’ (2015) yang diperankan oleh Siwon SJ dan Hwang Jung Eum.

Dari kabar yang beredar, Yang Se Jong akan dipasangkan dengan aktris muda yang juga tengah naik daun, Shin Hye Sun. Aktris cantik tersebut juga dikirimkan tawaran tersebut, namun belum memberikan kepastian lebih lanjut. Pasalnya, ia belum lama dikonfirmasi menerima tawaran dari drama special SBS ‘Hymn of Death’ bersama dengan Lee Jong Suk.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Belum ada bocoran mengenai karakter apa yang ditawarkan kepada mereka, tetapi dari judulnya sudah bias terlihat bahwa drama ‘Thirty But Seventeen’ bisa jadi mengandung unsur fantasi tentang pertukaran jiwa, atau justru bertema kehidupan tentang seorang dewasa yang berjiwa muda.

Kemampuan akting Yang Se Jong sendiri semakin diakui setelah sukses berperan dalam drama OCN ‘Duel’ dan SBS ‘Temperature of Love’, serta menerima penghargaan Best New Actor dari 2017 SBS Drama Awards. Jika ia menerima tawaran ini, maka akan menjadi proyek drama SBS keempatnya setelah ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’, ‘Saimdang, Light’s Diary’, dan ‘Temperature of Love’.

Sementara Shin Hye Sun juga semakin dicintai publik, usai drama KBS ‘My Golden Life’ sukses besar hingga menembus rating 45 persen. Selain itu, ia juga terkenal lewat aktingnya sebagai pemeran pendukung di drama popular KBS ‘Five Enough’, SBS ‘Legend of the Blue Sea’, dan tvN ‘Secret Forest’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)