home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Penyanyi IU Soal Kontroversi Drama yang Dibintanginya 'My Ahjussi'

Jumat, 23 Maret 2018 16:26 by dodo07 | 3394 hits
Respon Penyanyi IU Soal Kontroversi Drama yang Dibintanginya 'My Ahjussi'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi muda dan berbakat IU akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dengan kemampuan aktingnya dalam drama ‘My Ahjussi’. Namun, belum lama tayang drama ini ternyata telah menuai kontroversi.

Kontroversi terjadi usai ‘My Ahjussi’ menayangkan adegan kekerasan yang dilakukan oleh karakter aktor Jang Ki Yong, terhadap karakter utama yang diperankan oleh IU. Tak ingin berlarut lebih lama, IU akhirnya memberikan respon.

“Mereka berkelahi dengan sengit pada episode pertama, sehingga membuatnya tidak akan bisa mencintai seseorang yang seperti itu. Kisah mereka perlahan-lahan akan semakin terungkap,” ujar IU.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Tak hanya membahas soal kontroversi adegan kekerasan, IU dan pihak drama ‘My Ahjussi’ juga memberikan respon tentang konsep cerita. Dimana, belakangan diketahui jika drama ini menuai tanggapan miring karena dianggap mempromosikan percintaan antara pria berusia 40-an tahun dengan wanita berusia 20-an tahun.

Lee Sun Gyun selaku pemeran utama pria menyatakan jika drama ini bukanlah kisah cinta tapi cerita tentang manusia. “Kami tidak membuat drama romantis atau fantasi, tapi kisah tentang orang-orang dan kenyataan yang ada. Ini bukanlah cerita yang seolah-olah mengatakan, ‘Realita itu harus seperti ini’, tetap lebih seperti, ‘Ada realita yang seperti ini. Jadi bagaimana cara kita melaluinya?'” imbuh IU.

Drama ‘My Ahjussi’ sendiri tayang mulai tanggal 21 Maret lalu. Drama yang ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis malam ini bercerita tentang tiga saudara laki-laki yang menanggung beban hidup dengan cara mereka sendiri serta wanita yang 'dingin' dan penuh perjuangan untuk melalui kesulitan sepanjang hidupnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)