home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepoin Jumlah Undangan Yang Telah Disebar Untuk Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle!

Jumat, 23 Maret 2018 17:00 by gsakareza | 2166 hits
Kepoin Jumlah Undangan Yang Telah Disebar Untuk Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle!
Image source: abcnews.go.com

DREAMERS.ID - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018. Apabila sebelumnya baru dijelaskan detail upacara pernikahannya, kali ini jumlah resmi undangan untuk upacara, resepsi siang dan malam telah diungkap oleh Kensington Palace.

Dilansir dari E! Online (23/3), sejumah 600 tamu diundang ke pernikahan mereka yang akan digelar di St George's Chapel di Windsor Castle. Keterangan resmi Istana Kensington mengatakan bahwa semua tamu yang diundang ke upacara pernikahan di St George's Chapel di Windsor Castle juga akan diundang ke resepsi makan siang setelahnya. 

Kemudian untuk resepsi di malam hari, sekitar 200 tamu akan menghadiri resepsi pribadi di Frogmore House yang digelar oleh ayah Harry, Pangeran Charles. Istana mengatakan undangan pernikahan yang dilapisi dengan emas tersebu telah dikirim pekan ini. Namun, tak ada detail informasi siapa saja yang diundang dalam pernikahan tersebut. 


Image source: Etonline.com

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Detail acara pernikahan itu sendiri, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dinikahkan oleh Archbishop of Canterbury The Most Revd. and Rt Hon. Justin Welby. Namun yang akan menjadi pemimpin acara pernikahan ini adalah The Rt Revd. David Conner, selaku Dekan Windsor.

Pasangan ini akan naik kereta kuda mengiringi jalanan Windsor dengan melewati Castle Hill, lalu High Street sampai kembali lagi ke Istana. Setelah acara kereta kuda tersebut, resepsi akan diselenggarakan di St. George's Hall. Juga akan ada acara resepsi pribadi yang diadakan oleh ayah dari Pangeran Harry, Pangeran Charles.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)