home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor dan Aktris Muda Ini Dikonfirmasi Gantikan Nam Joo Hyuk - Suzy di Drama Terbaru MBC

Sabtu, 24 Maret 2018 09:00 by muthiasp | 3741 hits
Aktor dan Aktris Muda Ini Dikonfirmasi Gantikan Nam Joo Hyuk - Suzy di Drama Terbaru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, dunia drama Korea sempat dihebohkan dengan kabar bahwa Nam Joo Hyuk dan Suzy akan dipasangkan dalam satu proyek drama terbaru MBC. Sayangnya, mereka berdua kompak menolak. Inilah aktor dan aktris muda yang menggantikan posisi mereka.

Pada Jumat (23/03), tim produksi mengumumkan bahwa drama terbarunya yang berjudul 'Come Hug Me' akan dibintangi oleh sepasang aktor dan aktris muda, yaitu Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo, beserta dengan seorang aktor senior bernama Heo Jun Ho. Ketiganya dikabarkan akan segera langsung menjalani proses syuting.

Nama Jang Ki Yong sendiri belakangan ini menjadi pembicaraan publik setelah sukses memerankan karakter Jung Nam Gil di drama KBS 'Go Back Couple'. Ia juga turut berperan dalam drama terbaru tvN 'My Ahjussi' yang dibintangi IU dan Lee Sun Kyun.

Baca juga: Congrats, Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Televisi

Sementara Jin Ki Joo juga menarik perhatian publik berkat aktingnya di drama 'Scarlet Heart: Ryeo' dan 'Ruler: Master of the Mask', serta film 'Little Forest' bersama Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol. Kini, ia juga sedang membintangi drama populer terbaru dari JTBC yang berjudul 'Misty' sebagai karakter Han Ji Won.

Drama ‘Come Hug Me’ sendiri bercerita tentang hubungan dua orang yang terjalin pasca kasus pembunuhan yang memilukan. Belum diketahui lebih jelas siapa sutradara dan penulis naskah drama ini, tetapi kabarnya sudah dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)