home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Claresta, Morgan Oey Bahas Cara Unik Dalami Karakter di Film Legendaris 'Arini'

Rabu, 28 Maret 2018 13:30 by gsakareza | 1569 hits
Bareng Claresta, Morgan Oey Bahas Cara Unik Dalami Karakter di Film Legendaris 'Arini'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - 25 Maret lalu, pemain film 'Arini', Morgan Oey, dan penyanyi soundtrack film ini, Claresta datang ke Dreamers Festival 2018 di One Belpark Mall untuk mempromosikan film tersebut. Keduanya menjalani wawancara bersama tim Dreamers.id, dan membahas lebih dalam mengenai film yang akan tayang pada 5 April 2018.

'Arini' merupakan novel karya Mira W, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah film pada tahun 1987, yang dibintangi oleh Widyawati dan Rano Karno. Film tersebut menuai kesuksesan besar, hingga di tahun 2018, film tersebut dibuat reboot-nya, yang akan diperankan oleh Morgan Oey dan Aura Kasih.

Morgan mengakui bahwa membintangi film reboot dan novel yang sukses besar, bisa jadi beban dan tantangan baginya. Namun karena ceritanya masih relevan sama masa kini, ia pun bersemangat untuk menciptakan karakter Nick versi Morgan Oey. Agar tidak terlalu terbeban, ia dilarang menonton film pertama dan novelnya, dan hanya ikutin skripnya saja. 

Saat ditanya tentang chesmistry-nya dengan Aura Kasih, ia menjawab, "Tidak sulit membangun chemistry antar kita, karena kita sudah kenal dari zaman aku masih aktif nyanyi. Kalau lagi di backstage, kita saling sapa. Tapi di project ini kita jadi kenal lebih dalam masing-masing. Pas kerjanya juga Aura sangat kooperatif dan profesional."

Tidak hanya berakting, Morgan Oey juga terlibat dalam soundtrack film ini. Bersama dengan Claresta, keduanya berduet membawakan lagu remake 'Mencintaimu', yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Keduanya berharap dengan versi baru yang mereka bawakan juga dapat mudah diterima oleh masyarakat.

Film ini mengisahkan tentang wanita paruh baya yang menjalin hubungan dengan seorang pria yang masih berusia belasan tahun. Morgan dan Claresta berharap melalui film ini, penonton bisa tahu bahwa kisah Arini tidak negatif dan klise, kisahnya masih relevan dengan cerita masa kini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)