SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Program Idola K-Pop Baru yang Bakal Gantikan MBC 'Infinite Challenge'

Rabu, 28 Maret 2018 14:00 by muthiasp | 2113 hits
Inilah Program Idola K-Pop Baru yang Bakal Gantikan MBC 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program variety MBC ‘Infinite Challenge’ belakangan ini menjadi pusat perbincangan lantaran harus dihentikan setelah berjalan selama lebih dari 10 tahun. Kabarnya, MBC sudah menemukan program pengganti yang merekrut para idola K-Pop.

Dilansir dari laman Naver, stasiun televisi publik itu mengkonfirmasi bahwa ‘Infinite Challenge’ akan digantikan dengan program variety musik di bulan April. Seorang sumber mengatakan bahwa nantinya program itu akan mengumpulkan para penyanyi dan idola K-Pop yang dipimpin oleh PD Choi Haeng Ho.

“Produser Choi Haeng Ho sedang dalam persiapan program hiburan baru dengan rencana untuk ditayangkan pada akhir April. Program itu akan berupa program variety musik tapi kami masih berdiskusi tentang konsep finalnya,” ujar perwakilan MBC.

Baca juga: Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Nama PD Choi Haeng Ho sendiri belakangan ini disebut-sebut akan menggantikan posisi PD Kim Tae Ho di ‘Infinite Challenge’, sebelum program variety itu diputuskan untuk rehat dikarenakan member Yoo Jae Suk, Jung Joon Ha, Park Myung Soo, Haha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho memilih untuk hengkang.

Sebelum membuat program baru ini, PD Choi Haeng Ho terkenal lewat program arahannya yang populer seperti, ‘I Live Alone’, ‘We Got Married, ‘Birth of a Great Star’, dan ‘Music Core’. Sementara itu, episode terakhir ‘Infinite Challenge’ akan ditayangkan pada 31 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)