home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Makin Hip Hop di MV Debut Solo Pasca 7 Bulan Hengkang dari Infinite

Kamis, 29 Maret 2018 11:15 by muthiasp | 1727 hits
Hoya Makin Hip Hop di MV Debut Solo Pasca 7 Bulan Hengkang dari Infinite
Image source: Glorious Entertainment

DREAMERS.ID - Agustus 2017 menjadi bulan yang menyedihkan bagi Inspirit (sebutan fans Infinite) karena harus melepas Hoya hengkang dari grup kesayangannya. Setelah tujuh bulan, ia pun akhirnya resmi debut solo lewat album solo pertama yang dirilis tepat di hari ulang tahunnya.

Sebelumnya, Hoya sempat merilis lagu pemanasan lebih dahulu yang berjudul ‘Angel’. Pada Rabu (28/03) sore, cowok yang baru genap berusia 27 tahun ini secara resmi meluncurkan album solo yang bertajuk ‘Shower’ dan lagu andalan yang dipilih berjudul ‘All Eyes on Me’.

Di kedua lagu tersebut, Hoya mengeluarkan totalitasnya sebagai penyanyi beraliran hip hop. Dengan alunan musik hip hop yang kental, beat di lagu ‘All Eyes on Me’ ini terbilang tidak terlalu cepat. Dalam video musik, ia juga menunjukkan kemampuannya dalam menari ditemani dengan beberapa penari latar.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Lirik lagunya merupakan ciptaan Hoya yang menceritakan tentang keputusannya mengambil langkah sendiri dan berada di jalur yang diinginkannya, meski itu membuatnya menjadi pusat perbincangan. Sementara musiknya dikomposeri oleh NiiHWA, seorang rapper yang juga beberapa kali mengisi soundtrack drama.

Dalam mini album debut solonya itu terdapat total enam lagu baru yang semuanya dikomposeri oleh NiiHwa dan lirik ditulis oleh Hoya sendiri, yaitu ‘All Eyes on Me’, ‘Angel’, ‘Shower’, ‘Dot’, ‘Breath’, dan ‘Dance’. Sayangnya debut solo ini sempat sedikit ternodai, lantaran lagu pre-comebackAngel’ dilarang siar oleh KBS karena dianggap mengandung unsur seksual.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)