home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanin Dhiya Cerita Tentang Single Terbaru dan Tips Jaga Suara Lembutnya

Kamis, 29 Maret 2018 21:00 by gsakareza | 2261 hits
Hanin Dhiya Cerita Tentang Single Terbaru dan Tips Jaga Suara Lembutnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - 24 Maret lalu, penyanyi Hanin Dhiya tampil dalam Dreamers Festival 2018 di One Belpark Mall, Fatmawati. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Hanin Dhiya untuk mengenai single terbarunya, dan berbagai project yang akan ia kerjakan di tahun 2018 ini.

Hanin Dhiya adalah runner up dari ajang kompetisi bernyanyi 'Rising Star' pada tahun 2014. Ia mengaku bahwa keluaran kompetisi terkenal tidak bisa dijadikan batu loncatan. Keluar dari kompetisi tersebut, Hanin Dhiya masih harus menjalani proses panjang agar terus bisa berkarya di dunia musik. Penyanyi berusia 17 tahun ini perlu mengatur apa saja yang akan ia buat sebagai project selanjutnya.

Sampailah ia akhirnya memilih aktif di Youtube dengan menyanyikan lagu-lagu cover. "Kenapa aku suka nyanyiin cover awalnya? Simple sih, karena aku emang suka dan hobi menyanyi. Dari pas kompetisi aku terbiasa nyanyiin lagu orang, dan sampai sekarang juga masih. Pos video cover di Youtube juga sebenarnya iseng saja, tiba-tiba jadi terkenal itu bonus saja," ujar Hanin.

Baca juga: Ada Sam Kim-Raisa, Ini 5 Kolaborasi Penyanyi Korea dan Indonesia yang Menghebohkan

Tentunya tidak hanya lagu cover saja, ia juga telah merilis beberapa single seperti 'Darling' dan 'Kau Yang Sembunyi'. Namun single terbarunya adalah 'Bukan Untukku', lagu yang menceritakan tentang seorang mantan yang ingin mengajak balikan seseorang yang pernah dipacarinya, namun orang tersebut sudah tidak ingin menjalin hubungan.

Hanin pun mengatakan bahwa ia akan siap merilis album pada 30 Maret mendatang, yang akan berisikan beberapa single yang telah disebutkan di atas. Selain itu nih Dreamers, Hanin kan terkenal dengan vokal yang sangat halus dan lembut, ia membagikan tips nih untuk menjaga kualitas angelic voice-nya.

"Yang penting jangan banyak minum air es. Terlepas aku memang rentan batuk dan pilek, tapi air es itu memang kurang baik. Tapi kalau makanan aku tidak ada pantangan, malahan aku sering banget makan gorengan tiap hari," jelasnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)