SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Sebagai Karakter Antagonis Dikritik, Begini Respon Santai Yura Girl's Day

Senin, 02 April 2018 23:00 by zia92 | 1423 hits
Aktingnya Sebagai Karakter Antagonis Dikritik, Begini Respon Santai Yura Girl's Day
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Yura Girl’s Day baru saja mengambil langkah lain dalam karir aktingnya dengan drama KBS ‘Radio Romance’ yang belum lama ini tamat. Dalam sebuah kesempatan wawancara, ia membicarakan banyak hal terkait drama tersebut termasuk kritik yang ia dapat terhadap aktingnya.

Dalam drama tersebut, Yura memainkan peran sebagai karakter jahat bernama Jin Tae Ri, seorang artis yang mencapai puncak kejayaan saat menjadi aktris cilik. “Memang benar kalau aku punya banyak kekurangan,” ujarnya.

Wanita 25 tahun ini melanjutkan, “Namun di satu sisi, dialog yang nyaman adalah yang muncul paling stabil. Tapi peran Jin Tae Ri bukanlah karakter yang seperti itu. Ini adalah peran di mana aku tidak bisa berbicara dengan bebas tapi kata-kataku harus benar-benar mengena. Jadi itu sulit di tenggorokanku.”

Baca juga: Cerita Kocak Yura Girls Day yang Hampir Dikeluarkan dari Agensi Usai Debut

Ia mengungkapkan bahwa setiap pemirsa memiliki reaksi yang berbeda terhadap aktingnya dan ia mengerti jika ada yang memberikan kritik. “Aku hanya harus bekerja lebih keras untuk mencocokkan dengan selera mereka semua,” katanya.

Yura juga berkomentar soal rendahnya rating drama ‘Radio Romance’ dengan mengatakan sambil tertawa, “Kalau kalian menambahkan streaming on-demand dari ponsel atau internet dan juga re-run (penayangan ulang), aku rasa ini bisa lebih dari 10 persen.”

“Memamg benar kalau rating-nya rendah, tapi aku tidak terlalu memikirkannya. Suasana antara para pemain dan staf produksi benar-benar baik sampai akhir. Bahkan sampai after-party setelah drama berakhir, suasananya sangat bagus dan para aktor saling mengobrol satu sama lain. Yoon Doojoon mengatakan pada kami untuk tidak meninggalkan group chat kami bahkan setelah drama berakhir,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Tae Hwan dan Kim Bo Ra akan menampilkan chemistry yang fresh sebagai anak muda dalam drama baru Channel A ‘Touch’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2020 mengisi slot hari Jumat....
  • HOT !
    Crush baru saja merilis album teranyarnya yang bertajuk From Midnight to Sunrise pada 5 Desember kemarin. Pada sesi wawancara terbaru, ia menyinggung tentang isu sajaegi yang sedang jadi perbincangan panas hingga alasan gabung ke agensi PSY....
  • HOT !
    Selebriti sekaligus perancang busana ternama, Ivan Gunawan memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat (6/12/19) terkait kasus salon kecantikan illegal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)