home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Jurassic World 3' Siap Diproduksi Oleh Sutradara Sutradara dan Produser Legendaris Hollywood!!

Senin, 02 April 2018 17:22 by gsakareza | 1088 hits
'Jurassic World 3' Siap Diproduksi Oleh Sutradara Sutradara dan Produser Legendaris Hollywood!!
Image source: film.ru

DREAMERS.ID - Meski 'Jurassic World: Fallen Kingdom' baru akan tayang di tahun ini, namun sekuel film tersebut akan segera diproduksi dan kembali diarahkan oleh sutradara langganan yakni Colin Trevorrow. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh produser eksekutif Steven Spielberg, yang juga akan kembali memproduksi 'Jurassic World 3'.

Colin juga menyampaikan rasa bangganya saat kembali dipercaya untuk mengarahkan film ini. Bahkan ia juga sempat memuji sutradara Juan Antonio Bayona, yang telah mengeksekusi 'Jurassic World: Fallen Kingdom' dengan sangat fantastis.


Image source: Nerdist.com

"Penting bagi franchise ini untuk menghadirkan ide kreatif baru. Aku senang dengan ketegangan yang Juan Antonio bawa ke 'Jurassic World: Fallen Kingdom', dan aku tahu pasti Emily Charmichael akan menambahkan lapisan emosi lain pada bagian penutup dari trilogi kami ini," ungkap Colin, dilansir dari Hollywood Reporter (2/4).

Baca juga: Film Superhero Terbaru Ini Sukses di Puncak Box Office Pada Pekan Pertamanya!

Saat ini, Colin tengah bekerja sama dengan penulis skenario 'Pacific Rim: Uprising' yaitu Emily Charmichael untuk menulis seri ketiga dari kisah dinosaurus ini. Tak hanya itu, Colin dan Emily juga akan turut bergabung untuk memproduksi film bersama Steven. Sementara itu, Frank Marshal dan Pat Crowley kembali sebagai produser.


Image source: Superherohype.com

'Jurassic World 3' akan mengisahkan tentang dr. Alan Grant, seorang ahli dinosaurus yang selama ini meneliti dan banyak mengumpulkan data-data tentang makhluk purba. Namun karena peristiwa mengerikan yang merenggut banyak korban di masa lalu, Alan pun ingin berhenti dari segala penelitiannya tersebut. 

Alan memutuskan untuk hidup tenang tanpa penelitian apapun tentang dinosaurus. Hingga kemudian ia kedatangan sepasang suami-istri yang meminta bantuan kepadanya. Sementara itu, 'Jurassic Park 3' sendiri akan siap menyapa penggemar pada 11 Juni 2021 mendatang. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)