home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Indonesia Brandon Salim Akan Bintangi Drama Korea 'Love Distance'!

Selasa, 03 April 2018 15:44 by gsakareza | 5493 hits
Aktor Indonesia Brandon Salim Akan Bintangi Drama Korea 'Love Distance'!
Image source: okezone.com

DREAMERS.ID - Dreamers pasti sadar kan kalau popularitas drama Korea di Indonesia begitu besar dan kuat? Tidak hanya drama dan ceritanya, para aktor dan aktris dalam suatu drama biasanya juga digandrungi oleh para pecinta drama di Indonesia. Lalu, apa jadinya ya kalau ada aktor ganteng dan aktris cantik dari Indonesia yang membintangi drama Korea?

Tidak usah dibayangkan, karena ternyata hal ini benar adanya! Putra dari Ferry Salim, Brandon Salim akan membintangi drama Korea yang berjudul 'Love Distance'. Selain Brandon, akan ada aktris cantik bernama Nimaz Dewantary yang juga akan membintangi drama yang sama.


Image source: Hype.idntimes.com

Namun, keduanya bukanlah lawan main satu sama lain. Di drama ini, Brandon akan dipasangkan dengan aktris asal Korea yaitu Han Da Eun, yang sebelumnya juga pernah membintangi drama 'Good Wife'. Sedangkan Nimaz Dewantary akan dipasangkan dengan Chan Gi Min.

Drama ini akan tayang perdana pada 4 April nanti tepat pukul 17.00 WIB di channel YouTube "Space#". Channel ini sebelumnya dikenal dengan nama 'Kosong TV' yang dikelola oleh Han Yoora, Youtuber Indonesia yang berasal dari Korea Selatan. Web drama ini menceritakan mengenai kisah percintaan tiga pasang kekasih yang berbeda negara. 

Dilansir dari Kumparan (3/4), tim produksi mengatakan keenam pemeran dalam 'Love Distance' memiliki chemistry yang sangat bagus. Saat proses shooting berlangsung di Indonesia para aktor dan aktris serta staf dari Korea Selatan bisa berkomunikasi baik dengan tim produksi Indonesia. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)